home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemeran ‘One Tree Hill’ & ‘Sisterhood of the Traveling Pants’ Reunian!

Minggu, 19 Oktober 2014 13:08 by ningcil | 3047 hits
Pemeran ‘One Tree Hill’ & ‘Sisterhood of the Traveling Pants’ Reunian!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para remaja awal tahun 2000-an, tentunya serial televisi ‘One Tree Hill’ dan film ‘Sisterhood of the Traveling Pants’ bukan tontonan yang asing lagi. Uniknya para pemeran wanita serial televisi dan film tersebut reuni di waktu yang hampir berbarengan.

Ingin mengobati kerinduan para fans dengan serial televisi serta film mereka, para bintang ‘One Tree Hill’ dan ‘Sisterhood of the Traveling Pants’ pun melakukan reuni dan memamerkan foto kebersamaan mereka.

Foto pertama diunggah oleh pemeran Brooke Davis serial televisi ‘One Tree Hill’ yaitu Sophia Bush di akun Instagramnya. Dalam postingannya tersebut, aktris 32 tahun ini mengunggah foto selfienya bersama dua rekan wanitanya dalam ‘One Tree Hill’.

Sophia bersama dengan Bethany Joy Lenz pemeran Haley James Scott dan Hilarie Burton (pemeran Peyton Sawyer) menunjukkan foto anggun mereka dalam sebuah selfie yang bertuliskan, “Tetap yang terbaik”

Sementara itu, reuni wanita-wanita cantik lainnya juga datang dari para pemeran film ‘Sisterhood of the Traveling Pants’, yaitu Blake Lively (pemeran Bridget Vreeland), Alexis Bledel (pemeran Lena Kaligaris), dan Amber Tamblyn (pemeran Tibby Rollins) di akun Instagram milik Amber.

Baca juga: Deretan Reuni Grup K-Pop yang Menggemparkan Industri Musik (Part 2)

Meski minus foto America Ferrera (pemeran Carmen Lowell), rupanya reuni yang dilakukan oleh ketiganya semata untuk menonton dan mendukung America yang sedang tampil di panggung Broadway dalam pertunjukan berjudul ‘Lips Together, Teeth Apart’.

Hal itu seperti yang tertulis berbarengan dengan foto yang diunggah oleh Amber, “Ayo America! Mendukung gadis kami dipertunjukannya, Lips Together, Teeth Apart. #Sisterhood”.

Layaknya persahabatan erat yang mereka lakoni dalam film, mereka juga menjalin persahabatan di dunia nyata. Bulan lalu, keempatnya juga menyempatkan diri untuk makan siang dan berfoto selfie bersama. How cute!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)