home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Byung Hun Berhasil Masuk Hollywood Walk Of Fame

Kamis, 01 November 2012 13:00 by miko | 8282 hits
Lee Byung Hun Berhasil Masuk Hollywood Walk Of Fame
dreamersradio.com

Hollywood Walk of Fame merupakan salah satu tempat bergengsi bagi para aktor dan aktris seluruh dunia. Lee Byung Hun dan Ahn Sung Ki merupakan salah satu aktor Asia pertama yang bisa meninggalkan cetakan tangan di Walk of Fame Hollywood.

Dilansir dari ENews, dalam The Look East Festival memberitahukan bahwa Lee Byung Hun dan Ahn Sung Ki menjadi pemimpin dari rangkaian kesuksesan festival film Korea mendatang. mereka pun kini telah membuat cetakan tangan dan kaki mereka masing-masing untuk Walk Of Fame.

Sementara itu, Orang Asia yang pernah meninggalkan cetakan tangan dan kakinya di Walk Of Fame ini adalah sutradara asal Hong Kong, John Woo. Dan setelah 85 tahun ada Walk Of Fame ini, Lee Byun Hun dan Ahn Sung Ki akan menjadi aktor Asia pertama yang mendapatkan kesempatan mencetak cetakan kaki dan tangannya dan dipajang di Hollywood’s Walk Of Fame.

Baca juga: akmu

“Lee Byung Hun sudah dikenal dengan aktingnya di film seperti A Bittersweet Life dimana film tersebut diundang ke festival film Cannes. Dan karisma Lee Byung Hun juga ditampilkan saat dia membintangi rangkaian serial film G.I. Joe di Hollywood,” ungkap Perwakilan dari Look East Festival.

Sementara itu, Ahn Sung Ki dikenal setelah dirinya direkomendasikan oleh Asosiasi Produser Film Korea dan Asosiasi Film Korea setelah kesuksesannya membintangi film yang bertajuk Unbowed yang berhasil meraih 3,4 juta penonton di tiga bulan pertama tahun 2012.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)