SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Kencan Manis di Karpet Merah a la Blake Lively dan Ryan Reynolds!

Kamis, 23 Oktober 2014 10:31 by nessamantha | 5835 hits
Yuk, Intip Kencan Manis di Karpet Merah a la Blake Lively dan Ryan Reynolds!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak mengumumkan kehamilan pertamanya, Blake Lively tidak berhenti memamerkan gaya ibu hamil stylish-nya. Pemeran Serena van der Woodsen di serial Gossip Girl ini banyak hadir di acara karpet merah. Dan kali ini, Blake tidak sendirian. Ia hadir bersama suaminya, Ryan Reynolds.

Pasangan yang menikah sejak tahun 2012 ini terlihat menghadiri Angel City Ball di New York pada Selasa (21/10) malam. Ini merupakan kemunculan pertama keduanya setelah Blake mengumumkan kehamilan pertamanya.

Pasangan good-looking ini terlihat sangat penuh cinta saat mereka berdiri berdampingan dan berpose untuk beberapa foto, dan menurut seorang saksi mata, ketika mereka telah keluar dari spotlight.

“Blake dan Ryan sangat cute saat berada di karpet merah,” kata seorang sumber kepada E! News. “Sesaat setelah lampu flash dari kamera padam, aku melihat Blake mencubit bokong Ryan, di mana kemudian Ryan melihat dan tersenyum padanya.”

“Saat acara berlangsung, Blake menaikan gelas champagne-nya ketika Denise Rich membuat toast untuk memulai acara, kemudian Blake duduk tanpa meminumnya,” lanjut saksi mata terebut.

“Ia duduk bersama teman dekatnya Lorraine Schwartz dan terlihat memiliki waktu yang menyenangkan mengobrol dengan beberapa tamu lainnya yang berada di satu meja. Blake dan Ryan tidak tinggal terlalu lama di acara itu, mereka pergi sebelum penampilan-penampilan dimulai.”

Baca juga: Jennifer Lawrence Pernah Lakukan Audisi untuk Perankan Serena di 'Gossip Girl'?

Aktor berusia 37 tahun ini pun terlihat sangat memanjakan istrinya sepanjang malam, memastikan istrinya yang sedang hamil ini tetap nyaman.

“Ryan benar-benar manis sepanjang malam,” saksi mata kedua memberi tahu E! News setelah mengamati pasangan yang juga lawan main di film The Green Lantern ini saat berada di dalam acara.

“Dia mengelus-elus bahu Blake, menempatkan lengannya di sekitar Blake, dan ketika Blake berdiri, ia juga berdiri,” lanjutnya. “Mereka saling tersenyum antar satu sama lain dan Ryan mencium pipi Blake di satu kesempatan. Ryan juga menyentuh perut Blake.”

Wah, super duper sweet ya, Dreamers! ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)