home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Kencan Manis di Karpet Merah a la Blake Lively dan Ryan Reynolds!

Kamis, 23 Oktober 2014 10:31 by nessamantha | 6013 hits
Yuk, Intip Kencan Manis di Karpet Merah a la Blake Lively dan Ryan Reynolds!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak mengumumkan kehamilan pertamanya, Blake Lively tidak berhenti memamerkan gaya ibu hamil stylish-nya. Pemeran Serena van der Woodsen di serial Gossip Girl ini banyak hadir di acara karpet merah. Dan kali ini, Blake tidak sendirian. Ia hadir bersama suaminya, Ryan Reynolds.

Pasangan yang menikah sejak tahun 2012 ini terlihat menghadiri Angel City Ball di New York pada Selasa (21/10) malam. Ini merupakan kemunculan pertama keduanya setelah Blake mengumumkan kehamilan pertamanya.

Pasangan good-looking ini terlihat sangat penuh cinta saat mereka berdiri berdampingan dan berpose untuk beberapa foto, dan menurut seorang saksi mata, ketika mereka telah keluar dari spotlight.

“Blake dan Ryan sangat cute saat berada di karpet merah,” kata seorang sumber kepada E! News. “Sesaat setelah lampu flash dari kamera padam, aku melihat Blake mencubit bokong Ryan, di mana kemudian Ryan melihat dan tersenyum padanya.”

“Saat acara berlangsung, Blake menaikan gelas champagne-nya ketika Denise Rich membuat toast untuk memulai acara, kemudian Blake duduk tanpa meminumnya,” lanjut saksi mata terebut.

“Ia duduk bersama teman dekatnya Lorraine Schwartz dan terlihat memiliki waktu yang menyenangkan mengobrol dengan beberapa tamu lainnya yang berada di satu meja. Blake dan Ryan tidak tinggal terlalu lama di acara itu, mereka pergi sebelum penampilan-penampilan dimulai.”

Baca juga: Blake Lively Hamil Lagi, Nantikan Anak Ke-4 Ryan Reynolds

Aktor berusia 37 tahun ini pun terlihat sangat memanjakan istrinya sepanjang malam, memastikan istrinya yang sedang hamil ini tetap nyaman.

“Ryan benar-benar manis sepanjang malam,” saksi mata kedua memberi tahu E! News setelah mengamati pasangan yang juga lawan main di film The Green Lantern ini saat berada di dalam acara.

“Dia mengelus-elus bahu Blake, menempatkan lengannya di sekitar Blake, dan ketika Blake berdiri, ia juga berdiri,” lanjutnya. “Mereka saling tersenyum antar satu sama lain dan Ryan mencium pipi Blake di satu kesempatan. Ryan juga menyentuh perut Blake.”

Wah, super duper sweet ya, Dreamers! ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)