SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hendak Dicomblangi oleh Teman-temannya, Apa Kata Taylor Swift?

Jumat, 31 Oktober 2014 18:08 by nessamantha | 3949 hits
Hendak Dicomblangi oleh Teman-temannya, Apa Kata Taylor Swift?
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya Taylor Swift belum ingin menjalin hubungan asmara dengan laki-laki manapun saat ini. Penyanyi yang baru saja merilis album kelimanya 1989 ini bahkan mengungkapkan kalau ia kapok berpacaran.

Dalam wawancara bersama majalah Cosmopolitan, mantan pacar Harry Styles ini menceritakan bahwa teman-temannya bahkan berencana untuk mencomblanginya.

“Orang-orang akan berkata, biarkan kita memperkenalkan kamu dengan seseorang, dan aku hanya duduk di sana berkata, ‘Itu bukan yang aku lakukan. Aku tidak kesepian, aku tidak mencari,” ungkap cewek 24 tahun ini.

“Mereka hanya tidak mengerti. Aku telah belajar bahwa hanya karena seseorang cute dan ia ingin mengencani kamu, itu bukan alasan untuk mengorbankan kemandirianmu dan memungkinkan setiap orang untuk mengatakan apa yang mereka inginkan tentangku. Aku tidak melakukan hal itu lagi.”

Pelantun ‘Out of the Woods’ ini pun sempat mengaku bahwa ia belum berkencan dengan siapapun sejak putus dengan personil One Direction, Harry Styles, pada Januari 2013 yang lalu. Dan menurut Taylor, Prince Charming-nya yang berikutnya harus bekerja ekstra keras untuk memenangkan hatinya.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

“Butuh seseorang yang sangat spesial bagiku untuk mengalami kondisi yang aku alami untuk bisa berkencan denganku,” tutur penyanyi yang terkenal dengan mantan pacarnya yang terkenal, termasuk Jake Gyllenhaal, Joe Jonas, dan John Mayer.

“Aku tidak tahu bagaimana aku akan pernah memiliki orang lain di duniaku yang mencoba untuk memiliki hubungan denganku, atau membangun sebuah keluarga. Jawaban terbaik yang bisa aku berikan saat ini adalah untuk menjalaninya sendiri. Hidup bisa menjadi romantis tanpa harus memiliki hubungan asmara. Aku cukup senang dengan kehidupanku sekarang.”

Hm… kira-kira sampai kapan ya Taylor Swift betah menjomblo?

(nse)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)