home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesta Hallowen, Lady Gaga Pamer Dada

Jumat, 02 November 2012 19:00 by miko | 12794 hits
Pesta Hallowen, Lady Gaga Pamer Dada
huffingtonpost.com

Bukan Lady Gaga kalau tak mampu membuat orang heboh. Kali ini Lady Gaga kembali membuat kehebohan pada saat pesta Hallowen. Dalam pesta tersebut Mother Moster tersebut tampil dengan menggunakan kostum ganja sambil memamerkan bagian dadanya.

Kehebohan yang dibuatnya karena kostum ganja tersebut membuat dirinya hampir tampil topless. Bagian atas penyanyi Marry the Night tersebut hanya menggunakan potongan kain berbentuk daun ganja yang menutupi payudaranya. Ia pun mengenakan rok dan wig berwarna hijau.

“Aku jadi mariyuana untuk HalloweenKostum terbaikku dan ini sangat menyenangkan. Princess High the Cannabis Queen,” tulis GaGa di akun Twitternya.

Baca juga: akmu

Dalam pesta tersebut, Lady Gaga hasir bersama piñata riasnya Tara Savelo. Keduanya kemudian terlihat menikmati pesta hallowen tersebut.  Sementara itu, pada kesempatan yang sama Lady Gaga juga mengakui kekagumannya terhadap Adele.

“Adele punya bentuk tubuh lebih besar daripada aku tapi mengapa tak ada yang berkomentar tentang itu? Dia memang sangat hebat dan kupikir rasa percaya dirinya adalah sesuatu yang harus kutiru,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)