SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesta Hallowen, Lady Gaga Pamer Dada

Jumat, 02 November 2012 19:00 by miko | 12659 hits
Pesta Hallowen, Lady Gaga Pamer Dada
huffingtonpost.com

Bukan Lady Gaga kalau tak mampu membuat orang heboh. Kali ini Lady Gaga kembali membuat kehebohan pada saat pesta Hallowen. Dalam pesta tersebut Mother Moster tersebut tampil dengan menggunakan kostum ganja sambil memamerkan bagian dadanya.

Kehebohan yang dibuatnya karena kostum ganja tersebut membuat dirinya hampir tampil topless. Bagian atas penyanyi Marry the Night tersebut hanya menggunakan potongan kain berbentuk daun ganja yang menutupi payudaranya. Ia pun mengenakan rok dan wig berwarna hijau.

“Aku jadi mariyuana untuk HalloweenKostum terbaikku dan ini sangat menyenangkan. Princess High the Cannabis Queen,” tulis GaGa di akun Twitternya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dalam pesta tersebut, Lady Gaga hasir bersama piñata riasnya Tara Savelo. Keduanya kemudian terlihat menikmati pesta hallowen tersebut.  Sementara itu, pada kesempatan yang sama Lady Gaga juga mengakui kekagumannya terhadap Adele.

“Adele punya bentuk tubuh lebih besar daripada aku tapi mengapa tak ada yang berkomentar tentang itu? Dia memang sangat hebat dan kupikir rasa percaya dirinya adalah sesuatu yang harus kutiru,” tambahnya.

  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
     Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (19/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor dengan pemberkatan dari Uskup David Conner. Sejumlah 600 undangan menyaksikan momen bersejarah ini di sana, dan seluruh warga Inggris yang menunggu di luar Kapel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)