SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Pernah Gerai Rambutnya, Ini Alasan Ariana Grande

Senin, 10 November 2014 16:06 by nessamantha | 10979 hits
Tak Pernah Gerai Rambutnya, Ini Alasan Ariana Grande
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ariana Grande terkenal dengan signature style-nya, yaitu high ponytail yang selalu jadi andalannya, baik ketika sedang menjalani kehidupan sehari-hari, syuting video klip, hingga menghadiri acara-acara resmi.

Gaya ini memang menjadi ciri khas cewek berusia 21 tahun ini. Namun, banyak juga orang yang ingin melihat Ariana tampil tanpa high ponytail-nya. Hm… kira-kira kenapa ya Ariana tidak mau menggerai rambutnya?

Di ajang penghargaan MTV EMA 2014 yang diadakan di Edinburgh, Skotlandia pada Minggu (9/11), pacar rapper Big Sean ini mengejutkan banyak orang ketika ia muncul tanpa high ponytail-nya.

Meski Ariana terlihat cantik dan berbeda dengan rambut digerai, namun ia juga mengungkapkan salah satu alasan mengapa ia tidak suka menggerai rambutnya.

“Rambutku digerai dan aku merasa sangat ‘telanjang’,” ujarnya di karpet merah, seperti dilaporkan oleh Daily Mail.

Baca juga: Baru Putus, Ariana Grande Sudah Jadian Lagi Dengan Pria Baru!

Dalam sebuah wawancara, bintang serial Sam & Cat ini menjelaskan bahwa rambutnya rusak akibat bleaching dan pengecatan yang dilakukannya.

“Rambut asliku sangat rusak sehingga terlihat aneh ketika digerai. Walaupun mungkin ini menyebalkan karena kalian harus melihat gaya rambut yang sama setiap waktu, tapi ini bekerja saat ini. Dan aku merasa nyaman untuk pertama kalinya sejak beberapa tahun terakhir,” tuturnya.

Wah, sayang sekali ya Ariana nggak nyaman dengan rambut aslinya. Padahal dengan menggerai rambut, Ariana terlihat lebih fresh. Gimana menurut kalian, Dreamers?

(nse)

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)