home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth Curhat dengan Jennifer Lawrence

Selasa, 11 November 2014 11:15 by nessamantha | 2196 hits
Putus dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth Curhat dengan Jennifer Lawrence
prosieben.de

DREAMERSRADIO.COM - Tidak cuma kamu yang kalau sehabis putus dengan pacar lalu curhat dengan teman kamu. Selebriti Hollywood pun demikian.

Dalam sebuah wawancara di rangkaian premiere film Hunger Games: Mockingjay, Liam Hemsworth mengaku bahwa ia curhat dengan co-star-nya Jennifer Lawrence pasca putus dengan Miley Cyrus.

Pemeran Gale ini bercerita mengenai bagaimana Jennifer membantunya melalui masa-masa sulit dan memberikan beberapa perspektif mengenai berakhirnya hubungan Liam dan Miley yang berjalan selama 4 tahun itu.

“Berada di dekat seseorang seperti Jen, yang begitu jujur dan tertawa sepanjang hari, aku dipaksa untuk berada di kondisi sekarang ini,” tuturnya.”Aku jauh lebih bahagia… aku lebih nyaman di kulitku sendiri daripada sebelumnya.”

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Aktor 24 tahun ini juga mengaku bahwa ia kini berada di tempat yang lebih baik dalam hidupnya, dan memiliki pemahaman yang lebih tegas mengenai efek dari ketenarannya. “Selama beberapa tahun aku menyusuri jalan di mana aku lupa posisiku saat itu.”

Sementara itu, Miley Cyrus sempat berbicara mengenai apakah ia dan Liam masih berhubungan baik. Dalam sebuah wawancara, Miley mengaku bahwa ia masih peduli pada aktor asal Australia ini, mengatakan, “Aku mencintai Liam. Liam mencintaiku.”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)