SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth Curhat dengan Jennifer Lawrence

Selasa, 11 November 2014 11:15 by nessamantha | 2101 hits
Putus dari Miley Cyrus, Liam Hemsworth Curhat dengan Jennifer Lawrence
prosieben.de

DREAMERSRADIO.COM - Tidak cuma kamu yang kalau sehabis putus dengan pacar lalu curhat dengan teman kamu. Selebriti Hollywood pun demikian.

Dalam sebuah wawancara di rangkaian premiere film Hunger Games: Mockingjay, Liam Hemsworth mengaku bahwa ia curhat dengan co-star-nya Jennifer Lawrence pasca putus dengan Miley Cyrus.

Pemeran Gale ini bercerita mengenai bagaimana Jennifer membantunya melalui masa-masa sulit dan memberikan beberapa perspektif mengenai berakhirnya hubungan Liam dan Miley yang berjalan selama 4 tahun itu.

“Berada di dekat seseorang seperti Jen, yang begitu jujur dan tertawa sepanjang hari, aku dipaksa untuk berada di kondisi sekarang ini,” tuturnya.”Aku jauh lebih bahagia… aku lebih nyaman di kulitku sendiri daripada sebelumnya.”

Baca juga: Miley Cyrus Bicara Tentang Karier Akting dan Kontroversi Tak Terlupakan di MTV VMA 2013

Aktor 24 tahun ini juga mengaku bahwa ia kini berada di tempat yang lebih baik dalam hidupnya, dan memiliki pemahaman yang lebih tegas mengenai efek dari ketenarannya. “Selama beberapa tahun aku menyusuri jalan di mana aku lupa posisiku saat itu.”

Sementara itu, Miley Cyrus sempat berbicara mengenai apakah ia dan Liam masih berhubungan baik. Dalam sebuah wawancara, Miley mengaku bahwa ia masih peduli pada aktor asal Australia ini, mengatakan, “Aku mencintai Liam. Liam mencintaiku.”

(nse)

  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
     Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (19/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor dengan pemberkatan dari Uskup David Conner. Sejumlah 600 undangan menyaksikan momen bersejarah ini di sana, dan seluruh warga Inggris yang menunggu di luar Kapel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)