home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Pacaran Dengan Lizzy After School?

Jumat, 02 November 2012 19:19 by ningcil | 19470 hits
G-Dragon Pacaran Dengan Lizzy After School?
dreamersradio.com

Baru satu idola Korea yang digosipkan berpacaran saja sudah membuat banyak sensasi, apalagi jika dua idola dikabarkan berpacaran ya? Apalagi jika salah satu idola tersebut merupakan artis yang memiliki banyak sekali penggemar diseluruh dunia. Pasti bakal seru sekali!

Setelah kabar Junhyung BEAST berpacaran dengan Goo Hara KARA, kini kabarnya G-Dragon Big Bang dan Lizzy After School juga dikabarkan berpacaran! Hal ini seperti yang ditayangkan dalam MBC Every1’s Weekely Idol pada 31 Oktober lalu. Lizzy yang datang sebagai bintang tamu di acara tersebut pun tak luput dari pertanyaan seputar rumor yang beredar tersebut.

Lizzy pun ditanya oleh pembawa acara Jung Hyung Don, “Mengenai rumor panas seputar dirimu baru-baru ini, apakah benar partner-mu adalah G-Dragon?”. Lizzy yang selalu berkilah mengenai hal tersebut pun diledek, bagaimana ada asap ketika tak ada api. Penyanyi 21 tahun tersebut pun menjawab dengan, “Kupikir mungkin saja ada asap walaupun tak ada api.”

Baca juga: akmu

Lizzy yang ditanya mengenai seberapa dekat ia dengan sang leader Big Bang tersebut, Lizzy menjawab, “Aku tidak tahu nomor KakaoTalk ID-nya, namun aku kenal dekat dengan oppa.” Yang langsung menuai tanggapan bahwa mengapa ia memanggil G-Dragon dengan sebutan oppa jika mereka tidak sedekat seperti apa yang dibicarakan.”

Namun lagi-lagi Lizzy membantah, “Lalu aku harus memanggilnya apa? Onnie??” yang langsung disambut tawa dari para penonton. Gimana Dreamers, setuju kalau G-Dragon pacaran dengan Lizzy?

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)