home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sepotong Kue Pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William Dilelang untuk Publik!

Kamis, 13 November 2014 18:58 by nessamantha | 2567 hits
Wah, Sepotong Kue Pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William Dilelang untuk Publik!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Semua hal yang berhubungan dengan keluarga Kerajaan Inggris memang lah sangat menarik, termasuk pernak-pernik yang berhubungan dengan Kate Middleton dan Pangeran William.

Dilansir dari E! News, orang tua Pangeran George ini rupanya akan menjual sepotong kue pernikahan mereka yang telah berusia 3 tahun ke publik acara lelang Julien’s Auctions di Beverly Hills yang berlangsung di bulan Desember.

Sepotong kue yang dibuat untuk pernikahan Duke dan Duchess of Cambridge tahun 2011 yang lalu ini diperkirakan akan ditawar dengan harga US$1.000 hingga US$2.000.

Jika kamu ragu apakah kue ini masih terasa enak atau belum basi, Martin Nolan, direktur eksekutif Julien’s Auctions menyakinkan publik dan para peserta lelang bahwa kue buah ini terasa paling enak saat berusia 30 bulan. Percaya?

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Kate sendiri menyimpan tiga tingkat teratas dari kue pernikahannya. Ia menyajikan lapisan teratas kue tersebut di acara pembaptisan putra pertamanya, Pangeran George.

Tidak hanya itu, para peserta lelang juga berkesempatan untuk mendapatkan undangan kosong untuk pernikahan Will dan Kate yang dicetak secara pribadi oleh Ratu Elizabeth II. Wow!

Tertarik, Dreamers? Pastikan kamu punya uang sekitar US$1.000-US$80.000 dan pergi ke acara Julien’s Auction pada 5-6 Desember ya! ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)