SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beberapa Hari Sebelum Kontes Miss World Digelar, Miss Honduras 2014 Menghilang!

Rabu, 19 November 2014 12:58 by nessamantha | 1887 hits
Beberapa Hari Sebelum Kontes Miss World Digelar, Miss Honduras 2014 Menghilang!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski tidak sepopuler Miss Universe, namun pagelaran Miss World juga termasuk yang ditunggu-tunggu oleh para peserta kontes kecantikan setiap tahunnya.

Namun kali ini ada berita yang kurang menyenangkan dari pagelaran Miss World hanya beberapa hari sebelum acara ini diselenggarakan. Pasalnya, peserta asal Honduras Maria Jose Alvarado dikabarkan menghilang secara misterius pada Kamis (13/11) yang lalu.

Perempuan cantik berusia 19 tahun ini dijadwalkan untuk terbang ke London untuk bertanding di kontes Miss World pada Jumat (14/11) yang lalu. Namun, terakhir kali Maria dan kakaknya Sofia Trinidad terlihat adalah pada Kamis (13/11) saat mereka pergi dengan mengendarai sebuah mobil.

Maria yang terpilih menjadi Miss Honduras 2014 di bulan April yang lalu ini terakhir terlihat bersama kakaknya di sebuah spa di Santa Barbara pada 13 November. Mereka tidak terlihat atau tidak ada kabarnya sejak saat itu.

Saat ini polisi sedang berusaha menginvestigasi lebih dalam mengenai hilangnya Maria dan kakaknya ini, dan hingga Selasa (18/11) polisi telah menahan empat orang untuk dimintai keterangan.

Baca juga: Beberapa Jam Setelah Pencarian Dimulai, Miss Honduras 2014 Ditemukan Tewas!

Salah satu orang yang ditahan adalah pacar Sofia, Plutarco Ruiz. Maria dan Sofia terakhir terlihat di sebuah spa, 240 km dari Tegucigalpa, di mana mereka merayakan ulang tahun Plurtaco. Sementara itu, pemilik spa tersebut ikut ditahan untuk dimintai keterangan.

“Saksi mata mengatakan putriku meninggalkan spa tersebut bersama tiga orang lelaki,” ujar ibu Maria. “Aku berulang kali mencoba untuk menelepon handphone mereka sepanjang malam tetapi tidak ada respon. Bukalah hati kalian dan pahami penderitaanku.”

Karena tidak ada bukti mengenai penculikan, kasus ini ditegaskan sebagai kasus orang hilang. Informasi lebih lanjut akan terus bermunculan sementara kasus ini terus diinvestigasi.

Semoga Maria dan Sofia segera ditemukan dan keduanya dalam keadaan selamat ya, Dreamers.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon BIGBANG selalu dikenal dengan keunikan dan kejeniusannya dalam berkarya, terlebih dalam hal bermusik. Mengikuti jejak G Dragon, beberapa idola K Pop yang lebih muda ini dinilai sangat berbakat sebagai seniman dan komposer seperti dirinya....
  • HOT !
     ‘Star Wars’ selalu sukses jadi fenomena dunia di tiap perilisan film terbarunya. Setelah dua tahun lalu menggebrak dengan ‘The Force Awakens’ dan ‘Rogue One’ di tahun lalu, kini masyarakat Indonesia bisa menikmati franchise terbarunya berjudul ‘The Last Jedi’....
  • HOT !
    Pada Kamis (14/12), Song Hye Kyo dan EXO CBX baru saja menghadiri acara kenegaraan yang mana dihadiri oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae In, dan Presiden Tiongkok, Xi Jinping. Mereka terlihat mendampingi sang presiden dalam acara tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)