SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Warner Bros. Akan Mulai Produksi Film Korea?

Rabu, 19 November 2014 13:42 by pearl | 2144 hits
Wah, Warner Bros. Akan Mulai Produksi Film Korea?
en.wikipedia.org

DREAMERSRADIO.COM - Menurut sebuah pernyataan ekslusif dari The Hollywood reporter, salah satu studio raksasa Hollywood yaitu Warner Bros. sedang dengan jeli memperhatikan produksi-produksi film Korea. Mereka pun berencana ikut andil dalam produksi beberapa programnya.

Dilansir dari Allkpop, karena mereka mengetahui pasar Korea sangat ramai dalam beberapa tahun belakangan ini, Jun Oh selaku senior vice president of bussiness affair s di Warner Bros mengutarakan keinginginannya untuk memproduksi film Korea lokal.

Mengetahui jelas dengan bagaimana perusahaan-perusahaan saingan mereka juga mulai menanamkan cakar mereka juga kedalam industri film di Korea, Warner Bros. merasa percaya diri bahwa mereka dapat membuatnya lebih baik lagi. Mereka berharap juga untuk dapat membuat ulang beberapa film Korea.

Mungkin mengenai hal tersebut, banyak yang berpikir negatif melihat jarang film Korea yang dibuat ulang di Amerika menuai sukses. Ambil saja contoh film ‘Old Boy’ arahan Spike Lee yang tayang pada tahun lalu. ‘Old Boy’  versi Korea menuai begitu banyak kesuksessan sejak ditayangkan pada tahun 2003, sementara versi yang dibintangi Josh Brolin ini disebut-sebut sebagai produk gagal.

Baca juga: Ben Affleck Dikabarkan Hengkang dari Film 'The Batman'

“Memang hanya ada lima atau enam film Korea yang baru dibuat ulang oleh Amerika. Namun coba beri saja sedikit waktu lagi dan mungkin akan jadi berhasil,” tambah Jun Oh.

Bagaimaan menurutmu mengenai rencana Warner Bros. untuk merambah film-film Korea Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)