home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Move On dari Robert Pattinson, Kristen Stewart Bersumpah Tidak Akan Pacaran Lagi?

Rabu, 19 November 2014 20:18 by nessamantha | 3181 hits
Belum Move On dari Robert Pattinson, Kristen Stewart Bersumpah Tidak Akan Pacaran Lagi?
people.com

DREAMERSRADIO.COM - Putus dengan pacar memang pahit, Dreamers. Dan sepertinya hal ini masih dialami oleh Kristen Stewart. Padahal, ia dan Robert Pattinson sudah putus sejak tahun 2012 yang lalu.

Pada Jumat (14/11) yang lalu, Kristen dan Rob menghadiri acara Hollywood Film Awards. Meski berada di acara yang sama, aktor asal Inggris ini terlihat menghindari mantan pacarnya itu yang dikabarkan mengambil langkah-langkah drastis untuk mengobati patah hatinya.

Menurut Hollywood Life, pemeran Bella Swan di film Twilight Saga ini “telah bersumpah untuk tidak pacaran lagi” mengingat Rob benar-benar menghindarinya meski mereka berada di acara yang sama.

Sebuah sumber mengatakan bahwa aktris berusia 24 tahun ini tidak ingin mengalami stres yang datang dari “berada dalam sebuah hubungan yang sangat diamati oleh publik.”

Sementara Rob sibuk memamerkan kemesraannya dengan pacar barunya, FKA Twigs, Kristen memilih untuk tetap menjomblo.

“Kristen telah bersumpah untuk tidak berurusan dengan laki-laki lagi untuk sisa tahun ini dan mungkin tahun depan. Ia tidak menginginkan drama. Kristen ingin 100% fokus kepada karya seninya ketika ia pindah ke apartemennya di Los Angeles,” ujar sumber tersebut.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Sumber itu melanjutkan, “Kristen sangat mengerti tentang komplikasi yang datang dengan ketenaran dan berada dalam sebuah hubungan yang sangat diamati oleh publik. Ia tidak akan melakukan itu kepada dirinya lagi—setidaknya untuk saat ini. dia punya hal-hal yang ingin dia lakukan dan dia akan melakukannya melalui karya seninya.”

“Rob selamanya akan menjadi cinta pertamanya dan ia merasa tidak perlu untuk mencari penggantinya. Dia punya hubungan yang erat dengan teman-temannya dan berharap untuk menghabiskan waktu dengan mereka selama liburan,” tambah sumber itu.

Sementara itu, Rob memastikan bahwa dirinya pergi dari acara Hollywood Film Awards sesegera mungkin setelah ia mempresentasikan piala Best Director.

“Rob tidak ingin memiliki pertemuan canggung dengan Kristen di sana,” ungkap sebuah sumber. “Menghindari Kristen adalah salah satu caranya untuk menunjukkan Tahliah [FKA] bahwa ia sangat berkomitmen kepadanya, bahwa ia hanya memiliki mata untuknya dan telah melupakan Kristen. Dia bertingkah seperti ini untuk Tahliah.”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)