SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Move On dari Robert Pattinson, Kristen Stewart Bersumpah Tidak Akan Pacaran Lagi?

Rabu, 19 November 2014 20:18 by nessamantha | 2922 hits
Belum Move On dari Robert Pattinson, Kristen Stewart Bersumpah Tidak Akan Pacaran Lagi?
people.com

DREAMERSRADIO.COM - Putus dengan pacar memang pahit, Dreamers. Dan sepertinya hal ini masih dialami oleh Kristen Stewart. Padahal, ia dan Robert Pattinson sudah putus sejak tahun 2012 yang lalu.

Pada Jumat (14/11) yang lalu, Kristen dan Rob menghadiri acara Hollywood Film Awards. Meski berada di acara yang sama, aktor asal Inggris ini terlihat menghindari mantan pacarnya itu yang dikabarkan mengambil langkah-langkah drastis untuk mengobati patah hatinya.

Menurut Hollywood Life, pemeran Bella Swan di film Twilight Saga ini “telah bersumpah untuk tidak pacaran lagi” mengingat Rob benar-benar menghindarinya meski mereka berada di acara yang sama.

Sebuah sumber mengatakan bahwa aktris berusia 24 tahun ini tidak ingin mengalami stres yang datang dari “berada dalam sebuah hubungan yang sangat diamati oleh publik.”

Sementara Rob sibuk memamerkan kemesraannya dengan pacar barunya, FKA Twigs, Kristen memilih untuk tetap menjomblo.

“Kristen telah bersumpah untuk tidak berurusan dengan laki-laki lagi untuk sisa tahun ini dan mungkin tahun depan. Ia tidak menginginkan drama. Kristen ingin 100% fokus kepada karya seninya ketika ia pindah ke apartemennya di Los Angeles,” ujar sumber tersebut.

Baca juga: Dihack, Foto Bugil Kristen Stewart dan Miley Cyrus Terungkap!

Sumber itu melanjutkan, “Kristen sangat mengerti tentang komplikasi yang datang dengan ketenaran dan berada dalam sebuah hubungan yang sangat diamati oleh publik. Ia tidak akan melakukan itu kepada dirinya lagi—setidaknya untuk saat ini. dia punya hal-hal yang ingin dia lakukan dan dia akan melakukannya melalui karya seninya.”

“Rob selamanya akan menjadi cinta pertamanya dan ia merasa tidak perlu untuk mencari penggantinya. Dia punya hubungan yang erat dengan teman-temannya dan berharap untuk menghabiskan waktu dengan mereka selama liburan,” tambah sumber itu.

Sementara itu, Rob memastikan bahwa dirinya pergi dari acara Hollywood Film Awards sesegera mungkin setelah ia mempresentasikan piala Best Director.

“Rob tidak ingin memiliki pertemuan canggung dengan Kristen di sana,” ungkap sebuah sumber. “Menghindari Kristen adalah salah satu caranya untuk menunjukkan Tahliah [FKA] bahwa ia sangat berkomitmen kepadanya, bahwa ia hanya memiliki mata untuknya dan telah melupakan Kristen. Dia bertingkah seperti ini untuk Tahliah.”

(nse)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)