home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berapakah Jumlah Uang Yang Harus Disiapkan Jika Ingin Bertemu Kate Middleton?

Selasa, 25 November 2014 12:19 by nessamantha | 2444 hits
Berapakah Jumlah Uang Yang Harus Disiapkan Jika Ingin Bertemu Kate Middleton?
Image source: celebmafia.

DREAMERSRADIO.COM - Kate Middleton dan Pangeran William akan segera pergi ke Amerika bulan Desember besok untuk sebuah tur singkat. Dalam tur ini, orang tua Pangeran George ini akan menghadiri sebuah gala yang bisa diikuti oleh publik. Kira-kira berapakah uang yang harus disiapkan untuk menghadiri gala ini?

Acara penggalangan dana yang diadakan oleh alma mater Kate dan Will, St. Andrews University, yang diadakan di Metropolitan Museum of Art ini akan menjual 10 meja untuk mereka yang mampu membayar dengan harga yang cukup tinggi, yaitu US$100 ribu atau sekitar Rp1,2 miliar!

Lalu, apakah yang bisa kamu dapatkan dengan membayar Rp1,2 miliar? Menurut Daily Mail, kalian bisa mendapatkan 2 tiket VIP dan berkesempatan untuk bertemu dengan Duke dan Duchess of Cambridge, dan juga tamu lainnya seperti Olivier Sarkozy dan tunangannya, Mary-Kate Olsen.

Tidak hanya itu, acara penggalangan dana ini juga akan melelang beberapa barang atau penawaran untuk diperebutkan. Di antaranya, kesempatan menginap di Highclere Castle, yang dikenal juga sebagai lokasi syuting serial Downton Abbey, dan juga tur sastra di Edinburgh bersama Ian Rankin.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Acara penggalangan dana di Manhattan ini adalah untuk meningkatkan nama dari universitas yang terletak di Skotlandia ini sekaligus merayakan ulang tahun ke-600 St. Andrews University. Kate dan Will sendiri pertama kali bertemu saat menghadiri kelas sejarah seni bersama di universitas ini tahun 2002 yang lalu.

Meski hanya menghabiskan tiga hari di Amerika, perjalanan Kate dan Will ini akan sangat padat. Selain menghadiri acara penggalangan dana ini, mereka juga akan menyaksikan pertandingan basket di Barclays Center dan mengunjungi National September 11 Memorial and Museum.

Nah, gimana Dreamers? Tertarik untuk bertemu Kate Middleton di Amerika? Jangan lupa siapkan uangnya ya ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)