home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Dengan Yuni, Raffi Incar Jessica Iskandar?

Senin, 21 November 2011 12:15 by wahyu | 6888 hits
Putus Dengan Yuni, Raffi Incar Jessica Iskandar?
topnews.vivasoft.hu

Dreamers.co.id – Raffi Ahmad merupakan salah satu  selebriti Indonesia yang dikenal dengan seringnya berganti-ganti pacar. Bahkan kabarnya kini setelah hubungannya  dengan Yuni Shara kandas, ia kini tengah menunjukan kedekatannya dengan Jessica Iskandar, pacarankah mereka?

Belakangan ini memang Raffi terlihat selalu bersama presenter DahSyat lainnya, Jessica Iskandar. Tak hanya itu, setelah  usai memandu acara musik di RCTI tersebut, keduanya pun masuk ke mobil yang  sama.

Jessica  yang mengenakan kemeja putih terlihat  langsung masuk ke mobil milik Raffi, Chevrolet Camaro Bumblebee. Nah tak lama kemudian salah satu  personil BBB  ini pun menyusul Jessica yang  telah menunggunya.

Baca juga: akmu

“Sorry bro, gue ngantuk,” ngelesnya saat berada di studio RCTI, Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/11).

Sebelumnya, Raffi mengaku kalau dirinya belum menemukan pengganti Yuni Shara. Bagi bintang film Love is Cinta tersebut menyatakan kalau dirina masih fokus berkarir daripada memikirkan hal tersebut.

“Saya belum punya yang baru, masih sibuk dulu di kantor,” tuturnya beberapa waktu sebelumnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)