SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Christian Bale Cemburu Karena Batman Diambil Ben Affleck?

Rabu, 26 November 2014 09:11 by pearl | 1057 hits
Christian Bale Cemburu Karena Batman Diambil Ben Affleck?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah tiga kali memakai kostum Batman selama satu dekade terakhir, sepertinya Christian Bale masih sulit untuk melepaskan karakter Batman ke tangan orang lain.

Memang sulit bagi sang aktor untuk melepaskan sesuatu yang sudah melekat dengan dirinya sejak lama. Namun ia sendiri yang telah memutuskan untuk tidak akan memerankan Batman lagi sehingga karakter tersebut pun diambil alih oleh Ben Affleck.


Image source: The Guardian

“Saat pertama mengetahui bahwa karakter tersebut sudah jatuh ke tangan orang lain, ada saat dimana aku langsung terdiam dan tertegun selama 30 menit. Berkali-kali aku berpikir untuk mengangkat ucapanku untuk tidak bermain sebagai Batman lagi, ‘Ayo lah, satu lagi’  namun karena aku sudah berumur 40 tahun rasanya aku harus move on,” ceritanya dilansir Empire.

Baca juga: Adegan Aktris ‘Hunger Games’ Dihapus, ‘Batman V Superman’ Harusnya Berdurasi 4 Jam!

Walaupun tak bertemu langsung, Bale juga sempat memberikan Affleck tips mengenai bagaimana harus memerankan Bruce Wayne via e-mail. “Namun kurasa ia akan menghindari apa yang telah kulakukan demi membangun citranya sendiri,” tambahnya. Bale sendiri sekarang tengah disibukkan untuk promosi film terbarunya ‘Exodus: Gods and Kings’.

Sementara itu ‘Batman v Superman: Dawn of the Justice’ yang akan dirilis mulai musim semi mendatang akan mendebutkan penampilan Ben Affleck sebagai pemeran Batman terbaru.

 (prl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)