home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Christian Bale Cemburu Karena Batman Diambil Ben Affleck?

Rabu, 26 November 2014 09:11 by pearl | 1201 hits
Christian Bale Cemburu Karena Batman Diambil Ben Affleck?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah tiga kali memakai kostum Batman selama satu dekade terakhir, sepertinya Christian Bale masih sulit untuk melepaskan karakter Batman ke tangan orang lain.

Memang sulit bagi sang aktor untuk melepaskan sesuatu yang sudah melekat dengan dirinya sejak lama. Namun ia sendiri yang telah memutuskan untuk tidak akan memerankan Batman lagi sehingga karakter tersebut pun diambil alih oleh Ben Affleck.


Image source: The Guardian

“Saat pertama mengetahui bahwa karakter tersebut sudah jatuh ke tangan orang lain, ada saat dimana aku langsung terdiam dan tertegun selama 30 menit. Berkali-kali aku berpikir untuk mengangkat ucapanku untuk tidak bermain sebagai Batman lagi, ‘Ayo lah, satu lagi’  namun karena aku sudah berumur 40 tahun rasanya aku harus move on,” ceritanya dilansir Empire.

Baca juga: Adegan Aktris ‘Hunger Games’ Dihapus, ‘Batman V Superman’ Harusnya Berdurasi 4 Jam!

Walaupun tak bertemu langsung, Bale juga sempat memberikan Affleck tips mengenai bagaimana harus memerankan Bruce Wayne via e-mail. “Namun kurasa ia akan menghindari apa yang telah kulakukan demi membangun citranya sendiri,” tambahnya. Bale sendiri sekarang tengah disibukkan untuk promosi film terbarunya ‘Exodus: Gods and Kings’.

Sementara itu ‘Batman v Superman: Dawn of the Justice’ yang akan dirilis mulai musim semi mendatang akan mendebutkan penampilan Ben Affleck sebagai pemeran Batman terbaru.

 (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)