home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Penguins of Madagascar' : Uji Kekompakan Para Penguin!

Kamis, 27 November 2014 15:08 by ningcil | 2710 hits
'The Penguins of Madagascar' : Uji Kekompakan Para Penguin!
Image source: Digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses dengan serial televisinya, spin off dari animasi 'Madagascar' yang menampilkan empat ekor Penguin konyol dan menggemaskan akhirnya resmi diangkat ke layar lebar dengan judul 'The Penguins of Madagascar' pada November 2014 ini.

Masih menceritakan petualangan Skipper, Kowalski, Rico dan Private di kebun binatang New York. Keempat Penguin ini berusaha untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan untuk merayakan ulang tahun si mungil Private.


Image source: thedissolve.com

Namun, di tengah-tengah perayaan sederhana tersebut, para Penguin harus diganggu dengan kehadiran Dave, sosok gurita yang rupanya memiliki niat jahat kepada para Penguin. Usut punya usut, Dave rupanya ingin melakukan balas dendam kepada Skipper dan kawan-kawan karena luka di masa lalu.

Petualangan pun dimulai, Dave menculik Private ke sebuah tempat rahasia dan berusaha menghilangkat sifat imut dan menggemaskan dari Private. Tak mau tinggal diam, Penguin pun mulai beraksi menyelamatkan kolega termudanya itu.


Image source: theguardian.com

Dalam usaha penyelamatan Private, para Penguin tidak sendiri. Mereka mendapatkan bantuan dari pasukan khusus North West End yang dipimpin oleh seekor Anjing bernama Classified. Belakangan, Skipper si pemimpin geng Penguin merasa tidak nyaman dengan kehadiran pasukan bantuan tersebut.

Baca juga: Lagu 'Nobody' Diputar di Film 'Penguins of Madagascar', Ini Reaksi Wonder Girls

Di sini, kekompakan dan solidaritas para Penguin pun diuji. Bahkan, Private yang sedang diculik pun berusaha melakukan yang terbaik untuk menggagalkan misi jahat Dave si gurita yang ia ketahui jauh lebih menyeramkan dari sebelumnya.

Cerita yang jauh lebih menegangkan dengan dialog dan tingkah konyol para Penguin membuat film ini terasa segar dan akan terus membuat penonton tertawa. Belum lagi dengan kehadiran para aktor ternama yang ambil bagian dalam film ini, seperti Benedict Cumberbatch misalnya.

Mulai tayang di Indonesia akhir pekan ini, 'The Penguins of Madagascar' rasanya sangat cocok ditonton oleh semua anggota keluarga jelang musim liburan akhir tahun ini. Penasaran dengan misi seru yang dilakukyan oleh para Penguin di film ini? Langsung nonton ke bioskop ya, Dreamers! ^^

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)