SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Penguins of Madagascar' : Uji Kekompakan Para Penguin!

Kamis, 27 November 2014 15:08 by ningcil | 2332 hits
'The Penguins of Madagascar' : Uji Kekompakan Para Penguin!
Image source: Digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses dengan serial televisinya, spin off dari animasi 'Madagascar' yang menampilkan empat ekor Penguin konyol dan menggemaskan akhirnya resmi diangkat ke layar lebar dengan judul 'The Penguins of Madagascar' pada November 2014 ini.

Masih menceritakan petualangan Skipper, Kowalski, Rico dan Private di kebun binatang New York. Keempat Penguin ini berusaha untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan untuk merayakan ulang tahun si mungil Private.


Image source: thedissolve.com

Namun, di tengah-tengah perayaan sederhana tersebut, para Penguin harus diganggu dengan kehadiran Dave, sosok gurita yang rupanya memiliki niat jahat kepada para Penguin. Usut punya usut, Dave rupanya ingin melakukan balas dendam kepada Skipper dan kawan-kawan karena luka di masa lalu.

Petualangan pun dimulai, Dave menculik Private ke sebuah tempat rahasia dan berusaha menghilangkat sifat imut dan menggemaskan dari Private. Tak mau tinggal diam, Penguin pun mulai beraksi menyelamatkan kolega termudanya itu.


Image source: theguardian.com

Dalam usaha penyelamatan Private, para Penguin tidak sendiri. Mereka mendapatkan bantuan dari pasukan khusus North West End yang dipimpin oleh seekor Anjing bernama Classified. Belakangan, Skipper si pemimpin geng Penguin merasa tidak nyaman dengan kehadiran pasukan bantuan tersebut.

Baca juga: Lagu 'Nobody' Diputar di Film 'Penguins of Madagascar', Ini Reaksi Wonder Girls

Di sini, kekompakan dan solidaritas para Penguin pun diuji. Bahkan, Private yang sedang diculik pun berusaha melakukan yang terbaik untuk menggagalkan misi jahat Dave si gurita yang ia ketahui jauh lebih menyeramkan dari sebelumnya.

Cerita yang jauh lebih menegangkan dengan dialog dan tingkah konyol para Penguin membuat film ini terasa segar dan akan terus membuat penonton tertawa. Belum lagi dengan kehadiran para aktor ternama yang ambil bagian dalam film ini, seperti Benedict Cumberbatch misalnya.

Mulai tayang di Indonesia akhir pekan ini, 'The Penguins of Madagascar' rasanya sangat cocok ditonton oleh semua anggota keluarga jelang musim liburan akhir tahun ini. Penasaran dengan misi seru yang dilakukyan oleh para Penguin di film ini? Langsung nonton ke bioskop ya, Dreamers! ^^

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)