home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence Tak Mau Dikenal Sebagai Katniss Everdeen Seumur Hidupnya?

Sabtu, 29 November 2014 13:10 by pearl | 1727 hits
Jennifer Lawrence Tak Mau Dikenal Sebagai Katniss Everdeen Seumur Hidupnya?
eveningtelegraph.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum setuju untuk memerankan tokoh yang begitu populer dikalangan para remaja dan pecinta cerita fiksi ilmiah diseluruh dunia, Jennifer Lawrence mengaku punya beberapa ketakutan yang membuatnya nyaris mundur.

Sosok Lawrence menjadi semakin popular setelah membintangi film 'The Hunger Games' yang dirilis tahun 2012 lalu. Saat menerima tawaran tersebut sang aktris merasa tak tenang selama beberapa hari. Karena ia tahu betul bagaimana imbasnya jika harus memainkan karakter yang begitu kuat terhadap karir aktingnya.

“Karena aku seorang aktor, aku tidak hanya ingin dikenal sebagai satu karakter saja. Namun aku juga sangat bangga atas film-film ini (The Hunger Games series). Aku menyukai pesannya, para karakternya dan merasa terhormat dapat membawa semua hal ini seumur hidupku. Mempunyai sekian banyak orang mengingatku sebagai karakter yang kuat dan hebat,” tutur Lawrence dilansir Female First UK.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Walaupun khawatir dan sempat ragu pada awalnya, namun aktris penyabet piala Oscar aktris terbaik ini  merasa bersyukur karena telah mendapatkan begitu banyak pengalaman serta kesempatan untuk karirnya lewat sederetan film seri 'The Hunger Games'.

Sementara itu Lawrence direncanakan untuk kembali membintangi karakter super lainnya dalam 'X-Men: Apocalypse' yang akan mulai syuting tahun depan.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)