home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Perubahan, Karrueche Tran Bersyukur Punya Pacar Seperti Chris Brown

Sabtu, 29 November 2014 14:14 by citra09 | 1687 hits
Banyak Perubahan, Karrueche Tran Bersyukur Punya Pacar Seperti Chris Brown
Image source: Hollywoodli

DREAMERSRADIO.COM - Meski sebelumnya sempat dikabarkan putus-nyambung, namun nyatanya, pasangan seleb Hollywood, yaitu supermodel Karrueche Tran dan Chris Brown justru semakin menunjukkan kemesraannya tanpa ragu.

Walaupun sebelumnya sering bolak-balik masuk bui dan memiliki masa lalu buruk tindak kekerasan terhadap mantan kekasihnya, Rihanna, Chris Brown sepertinya kini telah berubah. Hal ini lah yang dirasakan oleh Karrueche, yang membuatnya berterima kasih bisa memiliki kekasih seperti Chris.

 “Bersama dengan Chris, melihatnya tumbuh dan berubah menjadi pria baik dan rendah hari selama beberapa tahun terakhir benar-benar luar biasa. Ia sangat berterima kasih untuk semuanya, setiap kebahagiaan bersama Chris. Cinta yang mereka bagi, bersama keluarganya,” tutur seorang sumber kepada HollywoodLife.

Baca juga: Karrueche Tran Putuskan Chris Brown Segera Setelah Skandal Bayi Terbongkar?

Meskipun sebelumnya sempat menulis di akun Twitternya bahwa ia kini single, namun sumber tersbeut menegaskan bahwa itu hanyalah sebuah candaan untuk teman-temannya dan juga para fans.

“Tentu saja, ia hanya bercanda. Itu cara Karruche memberitahukan kepada teman dan fansnya mengenai hubungannya dan mencoba membuat sensasi di internet dengan pesannya tersebut,” lanjut sumber tersebut. Karruche ternyata memang ingin menggoda fans karena ia akan kembali muncul dalam program ‘Single Ladies’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)