home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pangeran William Akan Kunjungi Dua Negara Asia Awal 2015!

Senin, 01 Desember 2014 13:14 by nessamantha | 1037 hits
Wah, Pangeran William Akan Kunjungi Dua Negara Asia Awal 2015!
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengunjungi Singapura di tahun 2012 yang lalu, banyak orang yang bertanya-tanya kapan anggota keluarga Kerajaan Inggris akan berkunjung ke negara Asia lagi. Kali ini, pihak Kensington Palace mengkonfirmasi bahwa Pangeran William akan mengunjungi dua negara Asia awal 2015 nanti.

Jika dalam rangkaian Diamond Jubilee Tour Ratu Elizabeth II tahun 2012 lalu Pangeran William didampingi oleh istrinya Kate Middleton, kali ini ayah Pangeran George dijadwalkan untuk mengunjungi Cina dan Jepang seorang diri di akhir Februari hingga awal Maret.

Absennya Kate dalam kunjungan kali ini tidak lain karena ia saat ini sedang mengandung anak kedua mereka yang dijadwalkan akan lahir di bulan April nanti sehingga Kate akan tetap berada di Inggris bersama dengan Pangeran George.

Dalam kunjungannya nanti, Pangeran William akan menetap selama tiga hari di masing-masing negara. Di Tokyo, kakak Pangeran Harry ini akan mendiskusikan hubungan, perdangangan, dan pertukaran budaya Inggris-Jepang. Ia juga akan mendukung memerangi perdagangan satwa liar ilegal.

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

Di Cina, calon Raja Inggris ini mendapat kehormatan untuk membuka GREAT Festival of Creativity di Long Museum Shanghai pada 2 Maret 2015. Kampanye ini membantu “untuk memberikan kesempatan kepada  lebih dari 500 bisnis paling inovatif di Inggris untuk meraih mitra Cina potensial dan mendemonstasikan bagaimana kreativitas Inggris bisa membantu pertumbuhan dan inovasi bisnis,” jelas kantor Pangeran William dalam sebuah pernyataan.

Sebelum berkunjung ke Asia, Pangeran William akan berkunjung ke New York di awal bulan Desember ini bersama dengan Kate Middleton untuk menghadiri beberapa acara, termasuk acara penggalangan dana alma mater keduanya, yaitu St. Andrews University.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)