SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pangeran William Akan Kunjungi Dua Negara Asia Awal 2015!

Senin, 01 Desember 2014 13:14 by nessamantha | 972 hits
Wah, Pangeran William Akan Kunjungi Dua Negara Asia Awal 2015!
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengunjungi Singapura di tahun 2012 yang lalu, banyak orang yang bertanya-tanya kapan anggota keluarga Kerajaan Inggris akan berkunjung ke negara Asia lagi. Kali ini, pihak Kensington Palace mengkonfirmasi bahwa Pangeran William akan mengunjungi dua negara Asia awal 2015 nanti.

Jika dalam rangkaian Diamond Jubilee Tour Ratu Elizabeth II tahun 2012 lalu Pangeran William didampingi oleh istrinya Kate Middleton, kali ini ayah Pangeran George dijadwalkan untuk mengunjungi Cina dan Jepang seorang diri di akhir Februari hingga awal Maret.

Absennya Kate dalam kunjungan kali ini tidak lain karena ia saat ini sedang mengandung anak kedua mereka yang dijadwalkan akan lahir di bulan April nanti sehingga Kate akan tetap berada di Inggris bersama dengan Pangeran George.

Dalam kunjungannya nanti, Pangeran William akan menetap selama tiga hari di masing-masing negara. Di Tokyo, kakak Pangeran Harry ini akan mendiskusikan hubungan, perdangangan, dan pertukaran budaya Inggris-Jepang. Ia juga akan mendukung memerangi perdagangan satwa liar ilegal.

Baca juga: Cerita 'Rahasia' Dibalik Cincin Tunangan Kate Middleton

Di Cina, calon Raja Inggris ini mendapat kehormatan untuk membuka GREAT Festival of Creativity di Long Museum Shanghai pada 2 Maret 2015. Kampanye ini membantu “untuk memberikan kesempatan kepada  lebih dari 500 bisnis paling inovatif di Inggris untuk meraih mitra Cina potensial dan mendemonstasikan bagaimana kreativitas Inggris bisa membantu pertumbuhan dan inovasi bisnis,” jelas kantor Pangeran William dalam sebuah pernyataan.

Sebelum berkunjung ke Asia, Pangeran William akan berkunjung ke New York di awal bulan Desember ini bersama dengan Kate Middleton untuk menghadiri beberapa acara, termasuk acara penggalangan dana alma mater keduanya, yaitu St. Andrews University.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)