home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Setahun Kepergian Sang Ayah, Putri Mendiang Paul Walker Unggah Foto Masa Kecilnya

Selasa, 02 Desember 2014 16:42 by nessamantha | 4106 hits
Kenang Setahun Kepergian Sang Ayah, Putri Mendiang Paul Walker Unggah Foto Masa Kecilnya
Image source: carigold.co

DREAMERSRADIO.COM - Kehilangan orang tersayang secara tiba-tiba memang meninggalkan duka yang mendalam. Hal ini juga dirasakan oleh putri mendiang aktor Paul Walker, Meadow.

Paul Walker meninggal dunia di usia 40 tahun pada 30 November 2013 ketika Porsche yang dikendarainya bersama dengan temannya Roger Rodas menabrak sebuah pohon dan terbakar di daerah Santa Clarita, California.

Untuk mengenang kepergian sang ayah, Meadow yang saat ini berusia 16 tahun mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya dengan pesan singkat yang manis, “Aku mencintaimu.”


Image source: instagram.com/meadowwalker

Dalam foto tersebut, terlihat aktor The Fast and the Furious ini memegang putri bayinya di lututnya, melambaikan tangan ke kamera dengan senyum menghiasi wajahnya. Meadow yang baru berusia beberapa bulan di foto itu juga tersenyum dan terlihat sangat lucu dengan rok dan sunhat yang matching.

Baca juga: Koleksi Mobil Mendiang Paul Walker Terjual Rp 32 Miliar

Hanya beberapa waktu sebelum kematian Paul, Meadow baru saja pindah dari Hawaii, tempatnya tinggal bersama ibunya Rebecca Soteros, ke Los Angeles untuk tinggal bersama ayahnya.

Dua minggu sebelum meninggal, Paul sempat berbicara mengenai putrinya kepada Us Weekly. “Aku bahagia aku memilikinya saat aku berusia 25 tahun,” ungkapnya. “Karena berusia 40 dan 15, kami sangat cocok. Itu bekerja dengan baik. Sempurna.”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)