home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dwayne Johnson Akan Bergabung di Film Animasi Disney Terbaru, ‘Moana’?

Sabtu, 06 Desember 2014 14:16 by adel_deladele | 3120 hits
Dwayne Johnson Akan Bergabung di Film Animasi Disney Terbaru, ‘Moana’?
thewrap.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor kelahiran California sekaligus bintang film 'Fast and Furious' , Dwayne Johnson mengumumkan bahwa dirinya akan bergabung dalam produksi film animasi Disney berjudul ‘Moana’.



Image source: moviesoon.com

Johnson dihebohkan akan menyuarakan salah satu karakter di film ‘Moana’ yang bernama ‘Maui’. Johnson sendiri sangat antusias dengan keterlibatannya dalam film animasi Disney yang kabarnya akan dirilis pada 2016 mendatang itu. Sebagaimana yang ia tuliskan dalam postingannya dalam akun Instagram pada Rabu (3/12) kemarin.

Film ‘Moana’ mengisahkan seorang anak perempuan berusia 14 tahun, Moana Waialiki, yang berpetualang mencari sebuah pulau yang hanya ada di dongeng.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Di perjalanan ia bertemu dengan Maui, yang membantunya dalam sebuah pencarian dengan menemaninya mengarungi lautan bebas, dimana mereka dipertemukan dengan berbagai makhluk laut, alam bawah laut, dan kisah seru lainnya.

Film ‘Moana’ disutradarai oleh Ron Clements dan John Musker ( sutradara film animasi ‘The Little Marmaid', 'The Princess' and The Frog, dan ‘Aladdin’. Film tersebut akan dirilis pada 23 November 2016 mendatang.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)