home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi dan Moon Chae Won Jadi Bintang Tamu 'Running Man' Selanjutnya!

Selasa, 09 Desember 2014 12:15 by pearl | 6650 hits
Lee Seung Gi dan Moon Chae Won Jadi Bintang Tamu 'Running Man' Selanjutnya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jelang penampilan mereka dalam film terbarunya, Lee Seung Gi dan Moon Chae Won mampir mengunjungi Yoo Jae Suk dkk untuk ikut dalam program variety SBS 'Running Man' pada senin 8 Desember 2014.

Dilansir Soompi, dua bintang film terbaru ‘Today’s Love’ ini mengikuti syuting yang diadakan di daerah Gyeonggi-do bersama para member lainnya.

Ini adalah ketiga kalinya Lee Seung Gi hadir dalam program variety populer tersebut. Setahun yang lalu ia tampil untuk pertama kali sebagai bintang tamu bersama aktris Han Hye Jin. Sisi ceroboh dari aktor kharismatik ini pun mengejutkan para member 'Running Man'.

Sementara itu ini kali pertama bagi aktris cantik Moon Chae Won mengikuti program variety aktif tersebut sehingga menaikan antisipasi dari para penggemar.


Image source: newsen-mwave

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Keduanya mengikuti proses syuting yang memakan waktu dua hari yaitu sejak tanggal 8 sampai 9 Desember ini. Aktor Lee Seo Jin pun kabarnya ikut menyusul mereka untuk proses syuting hari ini. Menurut sumber episode keduanya akan tayang pada awal Januari mendatang.

Apa kamu gembira dengan kehadiran mereka di 'Running Man' Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)