home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belanja Furniture Bersama, Robert Pattinson dan FKA Twigs Siap Tinggal Serumah?

Selasa, 16 Desember 2014 19:44 by nessamantha | 2256 hits
Belanja Furniture Bersama, Robert Pattinson dan FKA Twigs Siap Tinggal Serumah?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang telah diketahui sebelumnya, hubungan asmara Robert Pattinson dan FKA Twigs bisa dikatakan cukup serius meski mereka baru berpacaran sejak musim panas yang lalu.

Setelah lebih dari tiga bulan berpacaran, FKA terlihat sering sekali menghabiskan waktu di rumah Rob yang terletak di daerah Los Angeles.

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini memberitahu E! News bahwa FKA tinggal bersama pemeran Edward Cullen di film Twilight “di masa mendatang” sampai turnya dimulai kembali pada 22 Januari di Tokyo.

Bahkan pasangan “serius” ini pergi untuk berbelanja furniture selama akhir pekan untuk melengkapi rumah yang baru dibeli Rob di daerah Los Angeles.

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Selain mengunjungi Rose Bowl Flea Market, pasangan ini juga mengunjungi toko furniture antik JF Chen untuk melihat-lihat dan mungkin membeli beberapa furniture untuk melengkapi rumah tersebut.

Keputusan Rob dan FKA untuk tinggal serumah ini mungkin tidak mengherankan lagi mengingat Rob dikabarkan telah siap untuk melamar FKA. Hm… apakah dengan tinggal serumah ini menandakan kalau Rob akan melamar pacar barunya ini dalam waktu dekat?

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)