home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akankah Mark Wahlberg Kembali Dalam ‘Transformers 5’?

Minggu, 21 Desember 2014 19:20 by pearl | 1787 hits
Akankah Mark Wahlberg Kembali Dalam ‘Transformers 5’?
Image source: aceshowbiz.

DREAMERSRADIO.COM - Mark Wahlberg yang telah memerankan tokoh utama baru dalam ‘Transformers: Age of Extinction’ memberikan publik petunjuk akan kelanjutan franchise film mengenai autobot tersebut dalam interviewnya baru-baru ini.

Dalam interviewnya bersama MTV untuk film terbarunya ‘The Gambler’, sang aktor berikan bocoran mengenai kemungkinan positif ia akan kembali perankan Cade Yeager.

“Aku tak bisa berbicara mendahului (Michael) Bay, namun ada yang memberitahuku bahwa kami akan segera pergi ke set syuting,” tuturnya dilansir Aceshowbiz. Wahlberg tak begitu yakin mengenai bagaimana keputusan Michael Bay untuk seri kelima nanti.

Baca juga: Rilis Teaser Baru, Ini Musuh Misterius Optimus Prime di 'Transformers: The Last Knight'!

Karena sebelumnya, sang sutradara sempat mengutarakan bahwa ‘Transformers: Age of Extinction’ adalah seri Transformers terakhir yang akan ia tangani.

Mengenai kemungkinan Bay akan kembali kedalam franchise film tersebut, sutradara kondang ini juga sempat memberikan sedikit hint bahwa masih ada beberapa hal yang ingin ia tangani dan buat dalam dunia Transformers. Wah, kira-kira apa Bay harus kembali mendireksikan ‘Transformers 5’ nanti ya Dreamers?

(prl) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)