home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Pendapat Keluarga Patrick Schwarzenegger Tentang Miley Cyrus yang Sebenarnya

Rabu, 24 Desember 2014 13:02 by nessamantha | 3582 hits
Ini Dia Pendapat Keluarga Patrick Schwarzenegger Tentang Miley Cyrus yang Sebenarnya
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan Miley Cyrus dan pacar barunya Patrick Schwarzenegger memang sedang menjadi bahan pembicaraan orang-orang. Yang paling sering dibicarakan adalah kebiasaan mereka yang suka berpesta ‘liar’ dan juga pendapat ibu Patrick yang dikabarkan tidak suka dengan Miley.

Saat berlibur di Miami untuk melihat Art Basel, Miley dan Patrick bertemu dengan paman Patrick, Anthony Shriver. Dan meski Miley terkenal dengan kebiasaannya yang ‘liar’ dan gaya yang unik, sebuah sumber mengungkapkan kepada E! News jika sebenarnya keluarga Patrick menyetujui hubungan mereka.

“Anthony menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama dengan keponakannya dan Miley di Art Basel,” ungkap sumber tersebut. “Anthony berkata Miley sangat menyenangkan. Dan sepanjang yang ia ketahui, keluarga Patrick tidak memiliki masalah apapun dengan Miley.”

Meski itu adalah pendapat paman dari Patrick, bagaimana dengan pendapat Maria Shriver? Seperti yang kita ketahui, Maria dikabarkan tidak menyukai pacar baru putranya ini bahkan berencana membujuk anaknya untuk memutuskan Miley.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Kini, sebuah sumber yang dekat dengan keluarga Shriver mengatakan hal yang sebaliknya. Menurut sumber itu, Patrick mengatakan bahwa ibunya berpikir Miley adalah “gadis yang sangat baik” dan ibunya tidak mempunyai masalah apapun dengan hubungan mereka.

Wah, tentu ini sangat melegakan untuk Miley ya ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)