home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ed Sheeran Minta Taylor Swift Pacaran dengan Orlando Bloom?

Sabtu, 27 Desember 2014 20:37 by ningcil | 3472 hits
Ed Sheeran Minta Taylor Swift Pacaran dengan Orlando Bloom?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama melihat sang sahabat tak memiliki seorang kekasih, Ed Sheeran pun berusaha untuk menjodohkan Taylor Swift dengan seorang pria. Ed Sheeran pun menyarankan Tay yang mengaku masih nyaman single ini untuk menjalin hubungan spesial dengan aktor Orlando Bloom.

Hal itu seperti yang diungkapkan oleh pelantun ‘Thinking Out Loud’ ini dalam wawancaranya bersama majalah Inggris Now. Ed merasa jika mantan suami supermodel Miranda Kerr tersebut bisa menjadi pasangan yang cocok untuk Taylor.

“Dia (Orlando) sangat menyenangkan, dan mereka tinggal di gedung yang sama,” ujar Ed seperti dilansir Huffington Post. “Aku berharap adanya sihir yang membuat hal tersebut terjadi.”

Dalam wawancara tersebut, Ed Sheeran juga menungkapkan jika Orlando Bloom masuk dalam kriteria tipe ideal Taylor, yang penampilannya tak berbeda jauh dari mantan terakhir pelantun ‘Blank Space’ tersebut, Harry Styles One Direction.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Sementara itu, aktor 37 tahun ini sendiri pernah dihubungkan dengan sahabat Taylor yang tak lain adalah Selena Gomez. Selena dan Orlando pernah beberapa kali tertangkap kamera sedang bersama namun membantah jika keduanya berkencan.

Bagaimana Dreamers, setuju jika Taylor Swift pacaran dengan Orlando Bloom?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)