SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benedict Cumberbatch Bahayakan Karirnya Karena Pilih Bintangi 'Dr. Strange'?

Jumat, 09 Januari 2015 11:18 by pearl | 1671 hits
Benedict Cumberbatch Bahayakan Karirnya Karena Pilih Bintangi 'Dr. Strange'?
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Dikonfirmasi untuk perankan karakter ‘Dr. Strange’, Benedict Cumberbatch sudah mulai mempersiapkan perannya sebagai superhero baru Marvel Cinematic Universe.

Walau awalnya tidak begitu suka membaca buku komik, sekarang Cumberbatch tengah mengisi ketertinggalannya tersebut dan mulai mengubur dirinya diantara tumpukan-tumpukan buku komik Marvel untuk membangun karakternya.


Image source: comicbookmovies

“Marvel sangat stabil dalam membuat hidup karakter komik biasa dan merubahnya menjadi seperti ‘dewa didepan layar’. Ada elemen baru yang terlihat dalam Marvel Universe yang akan digunakan untuk membangun cerita dan karakternya (Dr. Strange) nanti dan membuatku tak sabar mengerjakannya,” tutur Cumberbatch dilansir The Wall Street Journal.

Banyak yang berpikir bahwa keputusannya untuk bergabung dalam ‘Dr. Strange’ ini 'membahayakan' karirnya, namun Cumberbatch tidak setuju akan hal tersebut. Aktor 37 tahun ini percaya pada kemampuan sang sutradara untuk membuat 'keajaiban' dalam filmnya nanti.

Baca juga: Makin Melebarkan Sayap, Jessica Jung Kini Gabung ke Agensi Benedict Cumberbatch dan Mariah Carey

Aktor yang baru saja mengumumkan bahwa ia dan tunangan tengah menanti kehadiran buah hati pertama mereka ini sedang sibuk mengerjakan beberapa proyek sebelum memulai syuting ‘Dr. Strange’ yaitu mulai dari teater ‘Hamlet’ dan ‘Sherlock’ .

‘Dr. Strange’ yang direncanakan tayang pada 4 November 2016 mendatang ini mengisahkan mengenai seorang dokter ahli syaraf yang menerima kekuatan super mistis setelah mengalami kecelakaan fatal.

(prl)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)