SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Sekuel 'Avatar' Batal Tayang Tahun Depan?

Jumat, 16 Januari 2015 18:30 by pearl | 1352 hits
Benarkah Sekuel 'Avatar' Batal Tayang Tahun Depan?
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Walau sudah lama ditunggu-tunggu kehadirannya, sepertinya para penggemar film ‘Avatar’ arahan James Cameron ini harus lebih bersabar lagi nih Dreamers. Pasalnya, sang sutradara baru saja mengumumkan pengunduran jadwal perilisan ‘Avatar 2’.

Rencana awalnya, pihak produksi akan menyelesaikan skrip untuk tiga film baru Avatar pada bulan ini agar produksinya dapat segera dilakukan, demi mengejar tanggal rilis di tahun 2016 mendatang. Namun ternyata mereka menghadapi beberapa kesulitan mengenai pengembangan cerita yang terlalu kompleks.

“Ada beberapa lapisan yang kompleks dalam ceritanya untuk membuatnya menjadi sebuah saga dari tiga film tersebut. Sekarang kami tengah mengerjakan ketiganya secara bersamaan dan ini kami lakukan agar kami bisa menjaga jalur bagaimana ceritanya akan berkembang dengan baik,” jelas Cameron dilansir Digital Spy.

Baca juga: 'Penampakan' Minho SHINee Hingga Kasus Buni Yani, Jadi Berita Terpopuler di Awal Bulan Ini

“Kami tidak mau menyelesaikan satu skrip lalu membuat film, lalu baru mengerjakan skrip lagi, dan mengerjakan skrip lagi setelah dua itu selesai. Kami tidak melakukan seperti itu. Pararel dengan semua itu, kami juga mengerjakan desainnya. Mulai dari makhluk-makhluknya sampai suasana lingkungan (secara bersamaan)” lanjutnya.

Karena alasan-alasan tersebut perilisan ‘Avatar 2’ pun diundur sampai tahun 2017. Sementara itu para aktornya seperti Sam Worthington dan Zoe Zaldana dipastikan kembali untuk sekuel bersama dengan Sigourney Weaver yang akan perankan sebuah karakter baru.

(prl)

  • HOT !
    Sisi kocak memang sudah melekat dari sosok Eunkwang BTOB. Tak heran, banyak orang yang dengan mudah tertawa saat melihat idola K pop yang satu ini. Namun, siapa sangka jika perawakannya yang kocak tersebut mampu menaikan rating sebuah reality show yang dibintanginya....
  • HOT !
    Tidak terasa drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Drama yang sukses membuat baper ini terus mengaduk perasaan penontonnya sampai akhir. Setelah diusir, Yoon Jin A  memilih untuk tidak tinggal bersama dengan Seo Joon Hee dan menandatangani kontrak sewa rumah baru tanpa sepengetahuan sang kekasih....
  • HOT !
     Sudah sempat membuat para penggemar bergembira karena bisa melihat dua bintang kesayangan mereka dalam satu layar, namun proyek drama terbaru Netflix yang menjadi proyek reuni Lee Jong Suk dan Kim Ji Won dikabarkan batal produksi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)