SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Sekuel 'Avatar' Batal Tayang Tahun Depan?

Jumat, 16 Januari 2015 18:30 by pearl | 1333 hits
Benarkah Sekuel 'Avatar' Batal Tayang Tahun Depan?
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Walau sudah lama ditunggu-tunggu kehadirannya, sepertinya para penggemar film ‘Avatar’ arahan James Cameron ini harus lebih bersabar lagi nih Dreamers. Pasalnya, sang sutradara baru saja mengumumkan pengunduran jadwal perilisan ‘Avatar 2’.

Rencana awalnya, pihak produksi akan menyelesaikan skrip untuk tiga film baru Avatar pada bulan ini agar produksinya dapat segera dilakukan, demi mengejar tanggal rilis di tahun 2016 mendatang. Namun ternyata mereka menghadapi beberapa kesulitan mengenai pengembangan cerita yang terlalu kompleks.

“Ada beberapa lapisan yang kompleks dalam ceritanya untuk membuatnya menjadi sebuah saga dari tiga film tersebut. Sekarang kami tengah mengerjakan ketiganya secara bersamaan dan ini kami lakukan agar kami bisa menjaga jalur bagaimana ceritanya akan berkembang dengan baik,” jelas Cameron dilansir Digital Spy.

Baca juga: 'Penampakan' Minho SHINee Hingga Kasus Buni Yani, Jadi Berita Terpopuler di Awal Bulan Ini

“Kami tidak mau menyelesaikan satu skrip lalu membuat film, lalu baru mengerjakan skrip lagi, dan mengerjakan skrip lagi setelah dua itu selesai. Kami tidak melakukan seperti itu. Pararel dengan semua itu, kami juga mengerjakan desainnya. Mulai dari makhluk-makhluknya sampai suasana lingkungan (secara bersamaan)” lanjutnya.

Karena alasan-alasan tersebut perilisan ‘Avatar 2’ pun diundur sampai tahun 2017. Sementara itu para aktornya seperti Sam Worthington dan Zoe Zaldana dipastikan kembali untuk sekuel bersama dengan Sigourney Weaver yang akan perankan sebuah karakter baru.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....
  • HOT !
    Ketampanan salah satu member BTS, Jin memang telah cukup diakui banyak orang. Bahkan, saat hari ulang tahunnya, tagar #WorldwideHandsomeDay pun menghiasi sosial media Twitter. Namun, bagaimana asal muasal hingga Jin mendapat predikat tersebut, ya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)