home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kurniawan Senang Bisa Main Film

Kamis, 25 Agustus 2011 10:51 by wahyu | 3895 hits
Kim Kurniawan Senang Bisa Main Film
-
Dreamers.co.id – Lintas profesi mungkin kata yang cocok untuk pesepakbola Kim Kurniawan.  Kim pun mengaku kalau dirinya senang  bisa ikut berakting  bersama aktor papan atas dalam film perdananya yang berjudul Tendangan Dari Langit.

 

“Saya senang sekali bisa bermain dengan bintang-bintang film hebat. Saya di sini sebagai pemain bola,” ungkap Kim ketika berada  di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Dalamm film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo tersebut, Kim berperan sebagai dirinya sendiri. Selain dirinya kakak iparnya yang  juga pesepakbolan Irfan Bachdim dan tim dari Persema Malang juga ikut terlibat  dalam film tersebut.

 “Saya ke Indonesia nggak pernah menyangka bisa ditawarin main film, apalagi bisa punya banyak penggemar. Masih unbelieveable,” tutur Kim.

Bahkan Kim mengaku kalau dirinya tak pernah menyangka kalau ia akan mendapat tawaran bermain film di Indonesia.  Ia pun mengaku pengambilan gambar yang mengambil latar  belakang  gunung  Bromo menjadi pengalaman pertama baginya.

“Ini pertama kali saya ke Bromo, saya nggak kuat dinginnya. Kalau di Jerman dingin tapi saat masuk rumah kan hangat. Tapi kalau di Bromo sama saja, di dalam rumah juga dingin,” katanya.

Tetapi walaupun dirinya telah mendapat kesempatan bermain dalam film layar lebar, Kim tetap mengaku tidak akan pindahh profesi menjadi bintang film, dan lebih memilih untuk menjadi pemain bola. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)