home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lopez Pacaran dengan Pria yang Usianya 18 Tahun Lebih Muda?

Rabu, 21 Januari 2015 13:02 by nessamantha | 3257 hits
Jennifer Lopez Pacaran dengan Pria yang Usianya 18 Tahun Lebih Muda?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Sejak memutuskan untuk bercerai tahun 2011 yang lalu, Jennifer Lopez dan Marc Anthony sepertinya tidak mengalami kesulitan untuk move-on dari kegagalan pernikahan mereka.

Jika Marc kini telah menikah dengan model Shannon de Lima sekitar lima bulan setelah perceraiannya dengan Jennifer diresmikan, sang mantan istri saat ini masih dalam masa pencarian.

Tidak lama setelah memutuskan untuk berpisah, Jennifer berpacaran dengan mantan penari latarnya, Casper Smart. Sayangnya, setelah hampir tiga tahun berpacaran hubungan itu harus berakhir juga.

Baru-baru ini, beredar kabar bahwa penyanyi berusia 45 tahun ini kini tengah berpacaran dengan lawan mainnya di film The Boy Next Door Ryan Guzman yang usianya 18 tahun lebih muda. Rumor ini dimulai ketika Jennifer dan Ryan hadir bersamaan di acara 2015 Golden Globes Awards yang digelar pekan lalu.


Image source: usmagazine.com

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

Ketika hadir di acara The Ellen DeGeneres Show, Jennifer pun meluruskan rumor ini. “Kami tidak berpacaran,” ungkapnya. “Dia sangat lucu. Dia sangat menyenangkan. Dia sangat manis. Dia adalah seorang gentleman.”

“Kami melakukan promosi untuk film ini bersama,” jelasnya. “Jadi kami berjalan di karpet merah Golden Globes bersama… Kami datang secara terpisah, namun kemudian kami pergi ke pesta bersama. Kami bersenang-senang.”

Ibu dari Max dan Emme ini kemudian menambahkan bahwa sepengetahuannya Ryan memiliki pacar dan saat ini dirinya sedang menikmati masa jomblonya. “Saat ini aku single. Aku pikir keadaan ini sangat bagus untukku.”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)