home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Sebulan Berpacaran, Sam Smith Sudah Kembali Putus Cinta?

Jumat, 23 Januari 2015 17:53 by nessamantha | 3044 hits
Baru Sebulan Berpacaran, Sam Smith Sudah Kembali Putus Cinta?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Kira-kira sebulan yang lalu, Sam Smith membagi kabar gembira yang mengatakan bahwa ia telah memiliki seorang pacar. Namun kini beredar kabar bahwa Sam dan Jonathan Zeizel telah putus. Benarkah?

Pelantun ‘I’m Not the Only One’ ini baru-baru saja memberikan beberapa petunjuk yang mengisyaratkan bahwa ia dan Jonathan telah putus, namun belum secara resmi dikonfirmasi. Jonathan sendiri belum memberikan komentar.

Selasa (20/1) kemarin, Sam tampil di Toronto dan berbicara mengenai kehidupan percintaannya secara kriptis sebelum menyanyikan lagu ballad ‘Good Thing’, yang menceritakan tentang permasalahan dalam hubungan percintaan. Lagu ini juga ada di album debutnya In the Lonely Hour.

“Ketika aku jatuh cinta dengan orang yang menjadi inspirasi untuk mayoritas lagu di album ini, aku memiliki perdebatan dengan diriku sendiri untuk mengakhirinya ketika sebenarnya aku bisa melanjutkannya,” ceritanya.

“Tapi kemudian aku memutuskan untuk menulis lagu ini dan sehari sebelum aku menulis lagu ini, aku mengambil handphoneku, dan menghapus nomor handphone-nya dan menghapus segalanya dan alasan mengapa lagu ini sangat spesial untukku hari ini adalah baru-baru ini aku harus melakukan hal yang serupa dengan orang yang aku kencani.”

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

Di hari yang sama, Sam juga mengunggah sebuah selfie kriptis di Instagram-nya, menunjukkan wajah sedihnya sambil memengang segelas wine.

“Terkadang kamu hanya perlu berbaring di tempat tidur dengan segelas wine dan t-shirt football dan mendengarkan Joni Mitchell. Ini hari yang menyedihkan. Show yang menyenangkan, namun hari yang menyedihkan,” tulisnya.

Sam dan Jonathan memamerkan hubungan mereka ke publik awal Januari kemarin, dengan mengunggah foto mereka berdua. Pasangan ini juga sempat terlihat berlibur bersama di Australia.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)