SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Five Fingers Siap Tayang Di Jepang

Jumat, 09 November 2012 14:00 by sallykuwair | 2663 hits
Drama Five Fingers Siap Tayang Di Jepang
koreandrama.org

Drama produksi stasiun televisi SBS, Five Fingers ternyata mendapatkan banyak perhatian dari media-media Jepang setelah dipastikan akan tayang di Negeri Sakura tersebut pada bulan Januari tahun 2013 mendatang. Drama ini sendiri dikenal sebagai drama comeback dari aktor serial Princess Hours Joo Ji Hoon setelah hiatus sealama hampir lima tahun.

Untuk mengiklankan drama ini di Jepang, beberapa kru stasiun televisi TBS, yang akan menayangkan serial ini pun mendatangi lokasi pembuatan drama Five Fingers untuk mengambil gambar dibalik layar, wawancara, serta testimoni dari para aktor dan aktris drama ini. Bahkan para reporter media Jepang ini juga rela loh dreamers menunggu sampai dengan jam 3 pagi hanya untuk mewawancarai Joo Ji Hoon usai pengambilan gambarnya selesai.

Tak mau membuat orang yang menunggunya kecewa, aktor yang juga sempat beradu akting bersama aktris Shin Min Ah ini pun tak henti-hentinya menyunggingkan senyum dan memperlakukan semuanya dengan sikap yang ramah, sampai beberapa staf perempuan tersipu malu.

Salah satu aktris utama drama ini, Chae Si Ra mengemukakan komentarnya dalam bahasa Jepang yang lancar, sementara ketika ditanya mengenai dua aktor yang bermain dengannya, Jin Se Yeon mengaku bahwa dalam drama Joo Ji Hoon terlihat kasar, tapi aslinya ia sangat mempesona dan di kehidupan nyata ia juga sangat lucu, bersahabat, dan suka bercanda, sementara Ji Chang Wook memiliki senyum yang sangat menarik tapi tak terlalu banyak tersenyum di drama. Se Yeon juag menambahkan bahwa Chang Wook adalah pria yang sangat baik dan jujur.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Berbeda dengan perannya di Smile Dong Hae, peran Ji Chang Wok di serial Fiver Fingers memang lebih jarang tersenyum. Menganai trasnformasinya yang berubah drastis ini, Chang Wook berkomentar bahwa ia terkadang tak yakin bagaimana mengekspresikan rasa marahnya dan memerankan karakternya seperti seseorang yang brengsek. Tapi ia juga mengaku bahwa ia sangat bergembira dan dapat memerankan tokoh pria jahat yang mengekspresikan semuanya.

Ketika disuruh menjelaskan kenapa Five Fingers adalah sesuatu yang  istimewa, keempat aktor dan aktris ini pun menjelaskan bahwa beberapa penonton akan menemukan penggambaran yang dramatis yang menarik dari hubungan yang kacau diantara para karakter dalam drama. Mereka juga menambahkan masih banyak yang harus diceritakan maka bersabarlah dan teruskan menonton drama Five Fingers.

Menceritakan pembalasan dendam karakter Joo Ji Hoon dalam dramanya, Five Fingers sendiri akan terus membuat penontonnya tertarik  dan menyimpan tanda tangan besar antara hubungan Joo Ji Hoon dan Jin Se Yeon.

Wah, kalau di Jepang udah ditayangkan, di Indonesia kira-kira ditayangin juga ga yaa dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)