SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kalya Ungkap Rahasia Memalukan Alika di Sosial Media!

Rabu, 28 Januari 2015 14:50 by Dits | 9198 hits
Wah, Kalya Ungkap Rahasia Memalukan Alika di Sosial Media!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Alika Islamadina, belum lama ini baru saja membuat kehebohan. Pemilik nama lengkap Karis Alika Islamadina yang pada Oktober lalu kembali merilis single terbaru berjudul ‘Ge-eR’ ini terlihat berdebat di sosial media dengan adik perempuannya, Kalya Islamadina.

Perdebatanan yang berlangsung melalui akun twitter ini dipacu oleh ulah Kalya yang penasaran dengan isi diary Alika. Melalui akun twitter @KalyaIslamadina, Kalya membongkar rahasia masa kecil Alika dengan cara mengunggah video singkat dan Twitpic yang memperlihatkan kecupuan mantan grup 'Princess' tersebut. Tak hanya itu saja, beberapa foto pun mengungkapkan rahasia lainnya, mulai dari gebetan masa kecil sampai saat Alika merasa kebingungan menghadapi menstuasi pertama.

“Aku pertama kali menstruasi itu kelas 1 SMP menuju kelas 2. Aku inget banget kejadiannya lagi di kelas dan aku gak tau harus ngapain” ungkap Alika saat di wawancara tim DreamersRadio.com. Namun, Alika mengakui saat itu ia berusaha untuk tidak panik dan cari tau sebanyak mungkin informasi tentang masa pubernya.

Pelantun lagu ‘Tunggu Aku’ ini lebih memilih mencari tau informasi pubertas dan sharing ke teman-teman yang juga mengalami hal yang sama. Ia merasa lebih nyaman berbicara dengan teman atau menulis di Diary dibanding bicara ke orangtua. “Karna aku suka nulis dan kayanya kalo aku tulis di diary aku bisa terus mengingat momen penting di hidup aku, momen baik, buruk, lucu apapun. Dan mungkin waktu itu aku masih malu kali ya kalo cerita ke orang tua” jelasnya.

Tingkah laku Kalya tersebut sempat membuat Alika kaget, “Aku sempet kaget sih dia sampe sekepo itu untuk tau isi diary aku. Padahal kan aku udah sengaja naronya di tempat yang dirahasiakan eh dia tetep nemu aja. Cuma aku ngerti sih dia penasaran pasti pingin tau aku dimasa puber itu seperti apa, dia juga pengen tau cara mengatasi masa puber” jelasnya.

Meski memiliki perbedaan yang cukup jauh antara dirinya dan Kalya yaitu 8 tahun, namun Alika merasa sangat dekat. Banyak topik pembicaraan yang biasa mereka bicarakan, mulai dari baju, KPop, makanan, musik, cowok, dan lainnya.

Sebagai seorang kakak, Alika pun memaklumi tindakan adiknya tersebut. Ia berharap dengan terbongkarnya isi diary miliknya bisa membantu banyak remaja untuk ngga clueless saat menghadapi puber pertama dan bisa curhat ke diary ataupun cerita langsung ke orang tua dan sahabat.

Nah, Dreamers penasaran seperti apa sih cupunya Alika? Simak videonya berikut ini:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)