home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kalya Ungkap Rahasia Memalukan Alika di Sosial Media!

Rabu, 28 Januari 2015 14:50 by Dits | 9642 hits
Wah, Kalya Ungkap Rahasia Memalukan Alika di Sosial Media!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Alika Islamadina, belum lama ini baru saja membuat kehebohan. Pemilik nama lengkap Karis Alika Islamadina yang pada Oktober lalu kembali merilis single terbaru berjudul ‘Ge-eR’ ini terlihat berdebat di sosial media dengan adik perempuannya, Kalya Islamadina.

Perdebatanan yang berlangsung melalui akun twitter ini dipacu oleh ulah Kalya yang penasaran dengan isi diary Alika. Melalui akun twitter @KalyaIslamadina, Kalya membongkar rahasia masa kecil Alika dengan cara mengunggah video singkat dan Twitpic yang memperlihatkan kecupuan mantan grup 'Princess' tersebut. Tak hanya itu saja, beberapa foto pun mengungkapkan rahasia lainnya, mulai dari gebetan masa kecil sampai saat Alika merasa kebingungan menghadapi menstuasi pertama.

“Aku pertama kali menstruasi itu kelas 1 SMP menuju kelas 2. Aku inget banget kejadiannya lagi di kelas dan aku gak tau harus ngapain” ungkap Alika saat di wawancara tim DreamersRadio.com. Namun, Alika mengakui saat itu ia berusaha untuk tidak panik dan cari tau sebanyak mungkin informasi tentang masa pubernya.

Pelantun lagu ‘Tunggu Aku’ ini lebih memilih mencari tau informasi pubertas dan sharing ke teman-teman yang juga mengalami hal yang sama. Ia merasa lebih nyaman berbicara dengan teman atau menulis di Diary dibanding bicara ke orangtua. “Karna aku suka nulis dan kayanya kalo aku tulis di diary aku bisa terus mengingat momen penting di hidup aku, momen baik, buruk, lucu apapun. Dan mungkin waktu itu aku masih malu kali ya kalo cerita ke orang tua” jelasnya.

Tingkah laku Kalya tersebut sempat membuat Alika kaget, “Aku sempet kaget sih dia sampe sekepo itu untuk tau isi diary aku. Padahal kan aku udah sengaja naronya di tempat yang dirahasiakan eh dia tetep nemu aja. Cuma aku ngerti sih dia penasaran pasti pingin tau aku dimasa puber itu seperti apa, dia juga pengen tau cara mengatasi masa puber” jelasnya.

Meski memiliki perbedaan yang cukup jauh antara dirinya dan Kalya yaitu 8 tahun, namun Alika merasa sangat dekat. Banyak topik pembicaraan yang biasa mereka bicarakan, mulai dari baju, KPop, makanan, musik, cowok, dan lainnya.

Sebagai seorang kakak, Alika pun memaklumi tindakan adiknya tersebut. Ia berharap dengan terbongkarnya isi diary miliknya bisa membantu banyak remaja untuk ngga clueless saat menghadapi puber pertama dan bisa curhat ke diary ataupun cerita langsung ke orang tua dan sahabat.

Nah, Dreamers penasaran seperti apa sih cupunya Alika? Simak videonya berikut ini:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)