home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengaku Bersifat Arogan Sepanjang 2014, Justin Bieber Minta Maaf

Jumat, 30 Januari 2015 20:55 by nessamantha | 2099 hits
Mengaku Bersifat Arogan Sepanjang 2014, Justin Bieber Minta Maaf
Image source: hollywoodre

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2014 yang lalu bukanlah tahun yang menyenangkan untuk Justin Bieber. Namun sepertinya Justin telah siap untuk minta maaf akan segala kesalahannya itu.

Pelantun ‘As Long As You Love Me’ ini mengunggah sebuah video di akun Facebook-nya pada Rabu (28/1) kemarin di mana ia buka-bukaan mengenai kelakuan buruknya tahun lalu. Selain permohonan maaf yang sangat emosional, Justin juga meminta maaf atas sikapnya yang ‘arogan’ dan ‘sombong’.

Justin mengunggah video ini tidak lama setelah ia berkunjung ke The Ellen Degerenes Show di mana ia mengaku “gugup” tampil di TV. Mantan pacar Selena Gomez ini memang sudah absen dari TV selama beberapa waktu.

“Aku pikir aku gugup karena aku takut akan pendapat orang tentangku saat ini,” kata Justin di dalam video itu. “Ini sudah lebih dari semenit sejak kemunculanku di publik, dan aku tidak mau untuk terlihat arogan atau sombong atau seperti kelakuanku tahun lalu.”

Penyanyi asal Kanada yang menjadi tenar sejak usia belia itu beberapa kali terjerat kasus hukum, di antaranya penangkapan akibat menyetir sambil masuk, vandalisme, dan penyerangan.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Aku bukanlah seseorang yang ingin aku bayangkan. Kenapa aku berkata aku ‘membayangkan’ adalah karena terkadang kita berpura-pura menjadi sesuatu yang bukan kita ketika kita menutupi apa yang sebenarnya kita raskan. Dan ada banyak emosi di dalamnya,” lanjutnya. “Menjadi muda dan bertumbuh dewasa dalam bisnis ini sangat berat.”

Mantan pacar Selena Gomez ini kemudian menjelaskan bahwa ia “merasa canggung” ketika ia berada di lokasi syuting bersama pembawa acara Ellen DeGeneres karena ia merasa bahwa orang-orang “menilainya.”

“…Aku hanya ingin orang-orang tahu betapa banyak aku peduli, betapa banyak aku peduli tentang orang-orang, dan bagaimana aku bukan orang yang berkata, ‘Peduli setan.’ Aku bukan orang itu, aku orang yang peduli dengan tulus,” tambahnya.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)