SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengaku Bersifat Arogan Sepanjang 2014, Justin Bieber Minta Maaf

Jumat, 30 Januari 2015 20:55 by nessamantha | 1941 hits
Mengaku Bersifat Arogan Sepanjang 2014, Justin Bieber Minta Maaf
Image source: hollywoodre

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2014 yang lalu bukanlah tahun yang menyenangkan untuk Justin Bieber. Namun sepertinya Justin telah siap untuk minta maaf akan segala kesalahannya itu.

Pelantun ‘As Long As You Love Me’ ini mengunggah sebuah video di akun Facebook-nya pada Rabu (28/1) kemarin di mana ia buka-bukaan mengenai kelakuan buruknya tahun lalu. Selain permohonan maaf yang sangat emosional, Justin juga meminta maaf atas sikapnya yang ‘arogan’ dan ‘sombong’.

Justin mengunggah video ini tidak lama setelah ia berkunjung ke The Ellen Degerenes Show di mana ia mengaku “gugup” tampil di TV. Mantan pacar Selena Gomez ini memang sudah absen dari TV selama beberapa waktu.

“Aku pikir aku gugup karena aku takut akan pendapat orang tentangku saat ini,” kata Justin di dalam video itu. “Ini sudah lebih dari semenit sejak kemunculanku di publik, dan aku tidak mau untuk terlihat arogan atau sombong atau seperti kelakuanku tahun lalu.”

Penyanyi asal Kanada yang menjadi tenar sejak usia belia itu beberapa kali terjerat kasus hukum, di antaranya penangkapan akibat menyetir sambil masuk, vandalisme, dan penyerangan.

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

“Aku bukanlah seseorang yang ingin aku bayangkan. Kenapa aku berkata aku ‘membayangkan’ adalah karena terkadang kita berpura-pura menjadi sesuatu yang bukan kita ketika kita menutupi apa yang sebenarnya kita raskan. Dan ada banyak emosi di dalamnya,” lanjutnya. “Menjadi muda dan bertumbuh dewasa dalam bisnis ini sangat berat.”

Mantan pacar Selena Gomez ini kemudian menjelaskan bahwa ia “merasa canggung” ketika ia berada di lokasi syuting bersama pembawa acara Ellen DeGeneres karena ia merasa bahwa orang-orang “menilainya.”

“…Aku hanya ingin orang-orang tahu betapa banyak aku peduli, betapa banyak aku peduli tentang orang-orang, dan bagaimana aku bukan orang yang berkata, ‘Peduli setan.’ Aku bukan orang itu, aku orang yang peduli dengan tulus,” tambahnya.

(nse)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)