SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengaku Bersifat Arogan Sepanjang 2014, Justin Bieber Minta Maaf

Jumat, 30 Januari 2015 20:55 by nessamantha | 1919 hits
Mengaku Bersifat Arogan Sepanjang 2014, Justin Bieber Minta Maaf
Image source: hollywoodre

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2014 yang lalu bukanlah tahun yang menyenangkan untuk Justin Bieber. Namun sepertinya Justin telah siap untuk minta maaf akan segala kesalahannya itu.

Pelantun ‘As Long As You Love Me’ ini mengunggah sebuah video di akun Facebook-nya pada Rabu (28/1) kemarin di mana ia buka-bukaan mengenai kelakuan buruknya tahun lalu. Selain permohonan maaf yang sangat emosional, Justin juga meminta maaf atas sikapnya yang ‘arogan’ dan ‘sombong’.

Justin mengunggah video ini tidak lama setelah ia berkunjung ke The Ellen Degerenes Show di mana ia mengaku “gugup” tampil di TV. Mantan pacar Selena Gomez ini memang sudah absen dari TV selama beberapa waktu.

“Aku pikir aku gugup karena aku takut akan pendapat orang tentangku saat ini,” kata Justin di dalam video itu. “Ini sudah lebih dari semenit sejak kemunculanku di publik, dan aku tidak mau untuk terlihat arogan atau sombong atau seperti kelakuanku tahun lalu.”

Penyanyi asal Kanada yang menjadi tenar sejak usia belia itu beberapa kali terjerat kasus hukum, di antaranya penangkapan akibat menyetir sambil masuk, vandalisme, dan penyerangan.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

“Aku bukanlah seseorang yang ingin aku bayangkan. Kenapa aku berkata aku ‘membayangkan’ adalah karena terkadang kita berpura-pura menjadi sesuatu yang bukan kita ketika kita menutupi apa yang sebenarnya kita raskan. Dan ada banyak emosi di dalamnya,” lanjutnya. “Menjadi muda dan bertumbuh dewasa dalam bisnis ini sangat berat.”

Mantan pacar Selena Gomez ini kemudian menjelaskan bahwa ia “merasa canggung” ketika ia berada di lokasi syuting bersama pembawa acara Ellen DeGeneres karena ia merasa bahwa orang-orang “menilainya.”

“…Aku hanya ingin orang-orang tahu betapa banyak aku peduli, betapa banyak aku peduli tentang orang-orang, dan bagaimana aku bukan orang yang berkata, ‘Peduli setan.’ Aku bukan orang itu, aku orang yang peduli dengan tulus,” tambahnya.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi musisi internasional yang siap menyapa penggemar musik Tanah Air. Yup, The Chainsmokers dipastikan menggelar konser di Jakarta untuk pertama kalinya. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM)....
  • HOT !
    Sejak resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin dna pulang bulan madu, jarang terlihat kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihadapan publik. Baru baru ini mereka akhirnya muncul saat sedang melakukan kencan romantis dengan menonton konser....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)