home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulang Tahun ke-34, Justin Timberlake Konfirmasi Dirinya Segera Jadi Ayah

Senin, 02 Februari 2015 17:04 by nessamantha | 1067 hits
Ulang Tahun ke-34, Justin Timberlake Konfirmasi Dirinya Segera Jadi Ayah
Image source: huffingtonp

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berbulan-bulan penuh spekulasi, akhirnya pasangan Justin Timberlake dan Jessica Biel mengkonfirmasi bahwa mereka akan segera menjadi orang tua.

Dilansir dari E! Online, mantan anggota ‘N Sync ini mengumumkan kabar gembira di hari ulang tahunnya yang ke-34 yang jatuh pada Sabtu (31/1) yang lalu dengan mengunggah sebuah foto di Instagram.

Dalam foto yang diupload, terlihat Justin sedang mencium perut buncit istrinya yang jelas-jelas memperlihatkan bahwa Jessica kini tengah hamil besar.

“Terima kasih SEMUANYA untuk ucapan ulang tahunnya,” tulisnya di Instagram. “Tahun ini, aku mendapatkan KADO TERINDAH YANG PERNAH ADA. TIDAK SABAR. #BoyOrGirl #YouNeverKnow #WeDontEvenKnow #WeAreTakingBets.”

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

Kabar ini muncul setelah seorang sumber memberitahu E! bahwa usia kandungan aktris 32 tahun ini paling tidak sudah sekitar lima bulan dan Jessica pun dikabarkan menikmati masa hamilnya. Bahkan ia pun tetap menjaga kesehatan dengan diet hamil dan fitness yang rutin.

“Jessica ada di dalam trimester ketiganya saat ini,” ungkap seorang sumber kepada E!. “Dia tetap aktif semasa hamil dan mencoba untuk tetap berolahraga sesering mungkin.”

Melihat perut buncit Jessica, sepertinya tidak akan lama lagi kita akan mendengar kabar kehadiran anak pertama mereka. We can’t hardly wait! So, congratulations to the expecting parents ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)