home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Core Content Media Kenalkan 4 Member The Seeya

Sabtu, 10 November 2012 18:00 by miko | 2734 hits
Core Content Media Kenalkan 4 Member The Seeya
koreaindo.net

Perkembangan industri hiburan di Korea Selatan berkembang pesat. Setelah mengumumkan nama kelompok dan konsep album debutnya, kini Core Content Media mengenalkan empat anggota The Seeya yang dirilis melalui halaman resmi jejaring sosial mereka.

The Seeya terdiri dari Oh Yeon Kyung (19) yang mengaku kalau dirinya pernah ikut berpartisipasi dalam lagu Lalala dari single Sunghoon Brown Eyed Soul yang dirilis pada Januari 2011 kemarin.

Member selanjutnya di isi oleh Song Min Kyung yang dikatakan tidak hanya memiliki bakat dalam menyanyi, tetapi juga dalam berakting, ia pernah membintangi musikal Like Rain Like Music tahun 2010 silam.

Baca juga: akmu

Kemudian ada Huh Young Joo, berusia 21 tahun tahun, tinggi 168cm dengan fitur eksotis. Selain kemampuan vokalnya, dia juga mengambil seni di Sungkyunkwan University. Young Joo juga masuk dalam list model dari Kang Min Kyung Davichi.

Sedangkan yang terakhir adalah Sung Yoo Jin (21 tahun), sering mengisi backing vocal dari penyanyi populer seperti Baek Ji Young, IU, T-ara, dan SECRET. Dia telah memenangkan berbagai penghargaan dalam kompetisi menyanyi dan juga bekerja sebagai instruktur vokal.

Sementara itu The SEEYA akan memulai debut dengan album Good To Seeya, yang akan dirilis pada tanggal 12 November, dengan single promosi berjudul Be With You, yang disusun oleh komposer terkenal Duble Sidekick.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)