home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Tampang Jobs & Wozniak Baru Dari Biopik 'Steve Jobs' !

Rabu, 04 Februari 2015 18:18 by pearl | 1025 hits
Ini Dia Tampang Jobs & Wozniak Baru Dari Biopik 'Steve Jobs' !
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengkonfirmasi Michael Fassbender dan Seth Rogen sebagai pemeran karakter para pendiri Apple bulan lalu, universal merilis cuplikan pertama keduanya di set syuting.

Fassbender dan Rogen nampak tengah berjalan-jalan setelah bertransformasi sebagai karakternya masing-masing. Dengan janggut lebat dan rambut kriting gondrong, Rogen yang sebelumnya menghebohkan industri karena rilisannya ‘The Interview’ nampak mirip sekali dengan partner Jobs di tahun-tahun pertama mereka.


Image source: Digitalspy

Proses syuting yang tak memakan waktu lama setelah dikonfirmasinya Fassbender ini juga melibatkan aktris Kate Winslet sebagai Joanna Hoffman dan Jeff Daniels yang memerankan ex-Apple CEO John Sculley.

Baca juga: Kisah Penyesalan Ayah Kandung Steve Jobs, Seorang Imigran Muslim Suriah

Sorkin langsung memulai syuting film terbaru yang ia sutradarai ini setelah ia mengkonfirmasi Fassbender di Silicon Valley sejak minggu lalu.

Sebelum Fassbender, aktor ‘Exodus: Gods and Kings’ Christian Bale dan Leonardo DiCaprio mengisi perannya sebelum pada akhirnya mundur tak lama sebelum Universal memulai produksinya. ‘Steve Jobs’ biopik akan mulai dirilis tahun depan.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)