SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin Sebenarnya Telah Berpisah Sejak 2012?

Kamis, 12 Februari 2015 23:00 by nessamantha | 1026 hits
Gwyneth Paltrow dan Chris Martin Sebenarnya Telah Berpisah Sejak 2012?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Maret 2014 lalu, kita dikejutkan dengan kabar perpisahan Gwyneth Paltrow dan Chris Martin. Meski demikian, sebenarnya pasangan ini telah mulai berpisah beberapa tahun sebelumnya.

Dalam edisi terbaru majalah Marie Claire Australia, aktris 42 tahun ini mengungkapkan bahwa ia dan Chris memulai “conscious uncoupling” mereka tahun 2012 yang lalu saat ia menjalani proses syuting film Mortdecai bersama Johnny Depp. Gwyneth juga membocorkan bahwa co-star-nya itu ikut memberi nasehat tentang perpisahannya.

“Tidak ada yang tahu apa yang aku dan Chris lalui, jadi aku tidak berkata, ‘Hey, inilah yang terjadi,’ tapi aku bertanya kepada Johnny pertanyaan-pertanyaan seputar anak-anak, seperti, ‘Bagaimana efeknya kepada anak-anak?’ dan ‘Bagaimana kamu melakukannya?’” ungkap Gwyneth.

Ia menambahkan, “Ini sangat menyedihkan. Kamu memiliki ekspektasi dalam kehidupan, dan ini sangat menyedihkan untuk mengubah ekspektasi itu.”

Baca juga: Move On dari Perceraian Chris Martin, Gwyneth Paltrow Tunangan Lagi

Meski telah berpisah, namun Gwyneth dan vokalis Coldplay ini menjadi teman baik. “Kami bekerja sangat keras untuk bisa mencapai titik ini. Tapi kami sangat dekat, dan rasanya menyenangkan. Aku merasa ini adalah hubungan yang memang seharusnya kami miliki.”

Menikah tahun 2003 lalu, Gwyneth dan Chris dikaruniai dua orang anak, Apple (11) dan Moses (9). Pasca berpisah, Chris sering dihubungkan dengan aktris Jennifer Lawrence, sementara Gwyneth kini berpacaran dengan co-creator Glee Brad Falchuk.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)