home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin Sebenarnya Telah Berpisah Sejak 2012?

Kamis, 12 Februari 2015 23:00 by nessamantha | 1184 hits
Gwyneth Paltrow dan Chris Martin Sebenarnya Telah Berpisah Sejak 2012?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Maret 2014 lalu, kita dikejutkan dengan kabar perpisahan Gwyneth Paltrow dan Chris Martin. Meski demikian, sebenarnya pasangan ini telah mulai berpisah beberapa tahun sebelumnya.

Dalam edisi terbaru majalah Marie Claire Australia, aktris 42 tahun ini mengungkapkan bahwa ia dan Chris memulai “conscious uncoupling” mereka tahun 2012 yang lalu saat ia menjalani proses syuting film Mortdecai bersama Johnny Depp. Gwyneth juga membocorkan bahwa co-star-nya itu ikut memberi nasehat tentang perpisahannya.

“Tidak ada yang tahu apa yang aku dan Chris lalui, jadi aku tidak berkata, ‘Hey, inilah yang terjadi,’ tapi aku bertanya kepada Johnny pertanyaan-pertanyaan seputar anak-anak, seperti, ‘Bagaimana efeknya kepada anak-anak?’ dan ‘Bagaimana kamu melakukannya?’” ungkap Gwyneth.

Ia menambahkan, “Ini sangat menyedihkan. Kamu memiliki ekspektasi dalam kehidupan, dan ini sangat menyedihkan untuk mengubah ekspektasi itu.”

Baca juga: Unggah Foto Bugil, Gwyneth Paltrow Rayakan Ultah ke-48

Meski telah berpisah, namun Gwyneth dan vokalis Coldplay ini menjadi teman baik. “Kami bekerja sangat keras untuk bisa mencapai titik ini. Tapi kami sangat dekat, dan rasanya menyenangkan. Aku merasa ini adalah hubungan yang memang seharusnya kami miliki.”

Menikah tahun 2003 lalu, Gwyneth dan Chris dikaruniai dua orang anak, Apple (11) dan Moses (9). Pasca berpisah, Chris sering dihubungkan dengan aktris Jennifer Lawrence, sementara Gwyneth kini berpacaran dengan co-creator Glee Brad Falchuk.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)