home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

North West Kembali Menangis di New York Fashion Week, Apa Sebabnya?

Senin, 16 Februari 2015 12:58 by nessamantha | 1606 hits
North West Kembali Menangis di New York Fashion Week, Apa Sebabnya?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Keluarga Kanye West dan Kim Kardashian kembali eksis di New York Fashion Week. Setelah menghadiri fashion show Kanye bersama Adidas pada Kamis (12/2), mereka kembali terlihat menghadiri fashion show desainer Alexander Wang pada Sabtu (14/2).

Tidak hanya berdua, pasangan ini juga mengajak putri kecil mereka North untuk menyaksikan fashion show ini. Meski di fashion show ayahnya North terlihat menangis saat pagelaran busana baru saja dimulai, sepertinya Kim dan Kanye tidak kapok untuk mengajak putri mereka itu.

Sayangnya, di fashion show Alexander Wang ini North kembali menangis. Bayi berusia 19 bulan ini terlihat sangat terganggu di pangkuan sang ibu. Tidak lama, North tertangkap kamera sedang menangis sementara ayahnya mencoba untuk menghiburnya.

Kira-kira apa penyebab North kembali menangis di New York Fashion Week ini ya? Seorang sumber memberitahu Us Weekly bahwa ternyata North menangis karena melihat salah satu fotografer acara itu memegang mainan monyet.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

“North sebenarnya sangat baik sepanjang show Alexander ini namun ia memiliki sebuah momen selama satu detik ketika ia melihat seorang fotografer di sisi lain runway memegang mainan monyet yang sangat mirip dengan mainan favoritnya di rumah,” ungkap sumber tersebut.

Sumber itu melanjutkan, “Dia terobsesi dengan itu dan ketika ia melihat fotografer memegang mainan yang sama, ia mulai menangis dan ingin mengambilnya. Namun itu berlalu dan dia sangat baik sepanjang acara. Setelah show berakhir, fotografer itu sangat baik hati dan menghampiri North dan memberi mainan itu kepadanya, North sangat senang.”

Kim, Kanye, dan North bukanlah satu-satunya anggota keluarga Kardashian yang hadir di fashion show Alexander Wang ini. Tante North, Kendall Jenner, menjadi salah satu model yang tampil di runway.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)