home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kim Kardashian bersama Adik-adiknya dan North West Terlibat Kecelakaan Mobil!

Selasa, 24 Februari 2015 15:15 by nessamantha | 1799 hits
Duh, Kim Kardashian bersama Adik-adiknya dan North West Terlibat Kecelakaan Mobil!
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Setelah Bruce Jenner mengalami kecelakaan mobil yang menewaskan satu orang, kini anggota keluarga Kardashian-Jenner lainnya pun mengalami kecelakaan mobil.

Dilaporkan oleh Us Weekly, Kim Kardashian mengalami kecelakaan mobil di daerah Montana pada Sabtu (21/2) yang lalu. Tidak hanya Kim, mobil yang menabrak balok es ini juga ditumpangi oleh adik-adik Kim, Khloe dan Kendall, serta putri Kim, North West.

“Mereka terkejut,” ungkap seorang sumber kepada Us Weekly. “Namun mereka semua dalam keadaan baik-baik saja.”

Menurut TMZ, Khloe-lah yang menyetir mobil itu ketika sebuah truk menyalip mobil mereka dan membuat salju menutupi kaca mobil bagian depan. Khloe kehilangan kontrol dan akhirnya menabrak balok es.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

“Terima kasih Tuhan untuk melindungi kami dan menjaga kami tetap selamat,” tulis Kim di Instagram setelah insiden ini terjadi.

Kecelakaan yang dialami Kardashian bersaudara ini terjadi tepat dua minggu setelah ayah mereka, Bruce Jenner, terlibat dalam kecelakaan fatal di Malibu pada Sabtu (7/2). Berdasarkan hasil investigasi polisi, Bruce terancam bersalah dalam kasus kecelakaan yang menewaskan tetangga keluarga Kardashian Kim Howe.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)