home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi, Film Hollywood yang Syuting di Indonesia

Senin, 12 November 2012 14:30 by citra09 | 4372 hits
Satu Lagi, Film Hollywood yang Syuting di Indonesia
movieguy.com

Tidak banyak yang mengetahui bahwa selain ‘Savages’, ternyata ada satu lagi film produksi Hollywood rilisan tahun 2012 ini yang melakukan syuting beberapa adegannya di Indonesia. Film yang dimaksud adalah garapan paling gres sineas Rob Cohen yang berjudul ‘Alex Cross’.

Tidak seperti film ‘Savages’  yang pada saat proses syuting nya banyak menarik perhatian karena sempat bermasalah dengan petugas imigrasi setempat, proses syuting film yang dilaksanakan di Bali pada Oktober 2011 lalu ini justru berlangsung degan tenang.  

Film ini menceritakan kembali mengenai kisah petualang detektif psikolog bernama Alex Cross yang dulu diperankan oleh Morgan Freeman. Kini tokoh tersebut bakal dimainkan oleh Tyler Perry, aktor yang melejit berkat filmnya, ‘Madea’. Dalam film ini ia memerankan seorang detektif psikolog kepolisian yang menangani kasus pembunuhan yang dilakukan seorang psikopat sadis bernama Michael Sullivan alias Picasso.

Baca juga: akmu

Tahap pengambilan gambar mulai dilakukan pada Agustus 2011 lalu di Ohio, lalu berpindah ke Michigan pada bulan September. Barulah kemudian, syuting di Bali selama 3 hari di bulan Oktober untuk melakukan adegan klimaksnya.

Ketika syuting berlangsung, para tim produksi sempat kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu untuk meninjau langsung jalannya proses syuting.

cr: Cinemags, Oktober 2012 hal. 78

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)