SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi, Film Hollywood yang Syuting di Indonesia

Senin, 12 November 2012 14:30 by citra09 | 4290 hits
Satu Lagi, Film Hollywood yang Syuting di Indonesia
movieguy.com

Tidak banyak yang mengetahui bahwa selain ‘Savages’, ternyata ada satu lagi film produksi Hollywood rilisan tahun 2012 ini yang melakukan syuting beberapa adegannya di Indonesia. Film yang dimaksud adalah garapan paling gres sineas Rob Cohen yang berjudul ‘Alex Cross’.

Tidak seperti film ‘Savages’  yang pada saat proses syuting nya banyak menarik perhatian karena sempat bermasalah dengan petugas imigrasi setempat, proses syuting film yang dilaksanakan di Bali pada Oktober 2011 lalu ini justru berlangsung degan tenang.  

Film ini menceritakan kembali mengenai kisah petualang detektif psikolog bernama Alex Cross yang dulu diperankan oleh Morgan Freeman. Kini tokoh tersebut bakal dimainkan oleh Tyler Perry, aktor yang melejit berkat filmnya, ‘Madea’. Dalam film ini ia memerankan seorang detektif psikolog kepolisian yang menangani kasus pembunuhan yang dilakukan seorang psikopat sadis bernama Michael Sullivan alias Picasso.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tahap pengambilan gambar mulai dilakukan pada Agustus 2011 lalu di Ohio, lalu berpindah ke Michigan pada bulan September. Barulah kemudian, syuting di Bali selama 3 hari di bulan Oktober untuk melakukan adegan klimaksnya.

Ketika syuting berlangsung, para tim produksi sempat kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu untuk meninjau langsung jalannya proses syuting.

cr: Cinemags, Oktober 2012 hal. 78

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)