SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uhm Tae Woong Ungkap Calon Istrinya

Senin, 12 November 2012 14:00 by miko | 3935 hits
Uhm Tae Woong Ungkap Calon Istrinya
joowonenglish.wordpress.c

Jika biasanya seorang selebriti banyak yang menyembunyikan calon istrinya, namun bagi aktor dan pemain 1 Night 2 Day, Uhm Tae Woong malah memperkenalkan calon istrinya pada sebuah episode terbaru program 1 Night 2 Days.

“Pertama kali saya bertemu dengannya, saya mendapat kesan bahwa kepribadiannya sangat baik. Saat saya melanjutkan pertemuan dengannya, aku menyadari bahwa dia nyaman dan cantik. Jadi aku bertekad kami harus menikah,” ungkapnya.

Ia bertemu tunangannya, ballerina Yoon Hye Jin, pada tanggal 25 Juni 2012 silam. Sebenarnya ia ingin secepatnya menikah, namun karena kesempatan kerja sang tunangan di tempat lain, maka ia harus menundanya, meski ia tak ingin melihat Hye Jin pergi.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Hari kedua setelah kami bertemu, aku yakin aku harus menikahinya. Tapi dia kemudian mendapat kesempatan untuk bekerja di tempat lain, tapi aku tidak ingin melihatnya pergi lagi,” terangnya.

“Terima kasih untuk mencegah saya menjadi penyendiri dalam hidup. Mungkin sulit bagi Anda, siapapun juga yang melakukan hal ini  untuk pertama kalinya. Tapi aku akan berusaha menjadi suami yang baik. Aku mencintaimu,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Setiap tahunnya, pasti ada saja girl group ada boy group baru yang debut dan siap untuk menghiasi industri musik Korea Selatan. Debut mereka pun selalu ditunggu tunggu oleh para fans K Pop, karena penasaran dengan anggota dan konsep grupnya....
  • HOT !
    Program variety populer ‘Running Man’ semakin seru di setiap episodenya. Setelah Monday Couple dinyatakan ‘putus’, kini muncul rumor kedekatan Song Ji Hyo dengan Kim Jong Kook, yang mana juga dipercaya oleh para member lain. Lantas, bagaimana menurut produsernya?...
  • HOT !
    Festival Jazz terbesar di Asia Tenggara, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 akan digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat. Perhelatan yang ke 14 kalinya ini akan diselenggarakan selama tiga hari yaitu 2, 3, dan 4 Maret 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)