SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uhm Tae Woong Ungkap Calon Istrinya

Senin, 12 November 2012 14:00 by miko | 3885 hits
Uhm Tae Woong Ungkap Calon Istrinya
joowonenglish.wordpress.c

Jika biasanya seorang selebriti banyak yang menyembunyikan calon istrinya, namun bagi aktor dan pemain 1 Night 2 Day, Uhm Tae Woong malah memperkenalkan calon istrinya pada sebuah episode terbaru program 1 Night 2 Days.

“Pertama kali saya bertemu dengannya, saya mendapat kesan bahwa kepribadiannya sangat baik. Saat saya melanjutkan pertemuan dengannya, aku menyadari bahwa dia nyaman dan cantik. Jadi aku bertekad kami harus menikah,” ungkapnya.

Ia bertemu tunangannya, ballerina Yoon Hye Jin, pada tanggal 25 Juni 2012 silam. Sebenarnya ia ingin secepatnya menikah, namun karena kesempatan kerja sang tunangan di tempat lain, maka ia harus menundanya, meski ia tak ingin melihat Hye Jin pergi.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Hari kedua setelah kami bertemu, aku yakin aku harus menikahinya. Tapi dia kemudian mendapat kesempatan untuk bekerja di tempat lain, tapi aku tidak ingin melihatnya pergi lagi,” terangnya.

“Terima kasih untuk mencegah saya menjadi penyendiri dalam hidup. Mungkin sulit bagi Anda, siapapun juga yang melakukan hal ini  untuk pertama kalinya. Tapi aku akan berusaha menjadi suami yang baik. Aku mencintaimu,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)