home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Brown Punya Anak Perempuan Berusia 9 Bulan?

Rabu, 04 Maret 2015 19:16 by nessamantha | 1528 hits
Chris Brown Punya Anak Perempuan Berusia 9 Bulan?
Image source: metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Chris Brown seakan tidak pernah berhenti mengejutkan dunia dengan pemberitaan mengenai kehidupannya. Setelah kasus pemukulan antara dirinya dan Rihanna, juga beberapa kasus menyetir dalam keadaan mabuk, nama Chris Brown seakan tidak pernah keluar dari sorotan media.

Kini, pelantun ‘With You’ ini kembali mengejutkan dengan kabar bahwa ia telah memiliki seorang anak perempuan yang kini telah berusia 9 bulan dan ibu dari putrinya tersebut bukanlah Karrueche Tran, pacarnya saat ini.

Dilansir dari TMZ, penyanyi ini dikabarkan memiiki anak dengan model berusia 31 tahun bernama Nia. Rupanya, Nia dan Chris tidak pernah berpacaran, namun mereka adalah teman baik selama beberapa tahun.


Image source: tmz.com

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Nia dikabarkan tidak menuntut dukungan finansial untuk putrinya dari Chris dan keduanya hingga kini masih berhubungan baik. Chris sendiri dikabarkan sangat senang ketika mengetahui dirinya telah menjadi ayah.

Kira-kira benarkah kabar ini? Jika benar, bagaimana reaksi Karrueche ketika mengetahui pacarnya memiliki anak dengan wanita lain saat masih berstatus sebagai pacarnya? Kita tunggu beritanya ya.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)