home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Memiliki Tradisi Trailer Sendiri, Intip Motion Poster Terbaru Mockingjay Part 2!

Kamis, 19 Maret 2015 18:45 by reinasoebisono | 1574 hits
Memiliki Tradisi Trailer Sendiri, Intip Motion Poster Terbaru Mockingjay Part 2!
Image source: slashfilm.c

DREAMERSRADIO.COM - 'The Fire Will Burn Forever'. Yap,itu adalah quotes yang terpapar di poster terbaru film terakhir Hunger Games, Mockingjay Part 2. Film ini akan hadir di layar lebar pada 20 November mendatang.

Walaupun masih sekitar 8 bulan lagi, tapi sepertinya Lionsgate sudah tidak sabar menggoda para pecinta Hunger Games. Hal ini ditunggu karena film franchise Hunger Games ini memiliki cara tersendiri dalam memberikan teaser di setiap filmnya.

Jika film lain selalu merilis trailer dan poster biasa, Hunger Games pasti merilis poster bergerak atau yang dinamakan Motion Poster. Kali ini motion posternya adalah seekor burung Mockingjay yang berubah pose.

Mockingjay tersebut berganti pose mulai dari film pertama, kedua, hingga ketiga, dimana burung yang bisa meniru suara sekitarnya ini memiliki pose masing-masing di tiap filmnya.


Image Source: slashfilm.com

Baca juga: Buat Fans 'Berkoar', Adegan Penting Ini Justru Dihilangkan dari 'The Hunger Games'!

Dari awal film Hunger Games, Mockingjay berada di dalam lingkaran, tapi memasuki fase Mockingjay, burung ini melepaskan diri dari lingkaran api emas, melambangkan kebebasan yang diperjuangkan oleh Katniss. Tidak lupa background suara dari adegan-adegan di Mockingjay Part 2 yang membuat penonton makin penasaran.

Film terakhir ini mengisahkan Katniss yang masih akan mengkonfrontasi Presiden Snow bersama dengan timnya yang berisi orang-orang terdekat, termasuk Gale (Chris Hemsworth), Finnicnk (Sam Claflin) dan tentu saja Peeta (Josh Hutcherson).

Karakter Katniss sendiri masih akan tetap diperankan oleh Jennifer Lawrence. Jangan lupa tonton motion posternya di bawah ini. Dan kira-kira, Dreamers, siapa yang akhirnya akan dipilih Katniss, Peeta atau Gale? ^^ (rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)