home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vin Diesel Kenang Paul Walker Di Nama Anak Perempuannya yang Baru Lahir

Selasa, 24 Maret 2015 14:00 by Dits | 3682 hits
Vin Diesel Kenang Paul Walker Di Nama Anak Perempuannya yang Baru Lahir
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Kepergian mendiang Paul Walker yang mendadak membuat keluarga dan sahabatnya merasa sangat kehilangan. Meski sudah lebih dari setahun ia meninggal, namun kenangannya masih dirasakan oleh orang terdekatnya, salah satunya adalah aktor Vin Diesel.

Begitu dekatnya hubungan diantara keduanya membuat Diesel memberikan nama anak perempuannya mirip dengan lawan mainnya di “Fast and Furious” tersebut. "Aku namai dia Pauline," ungkap Vin Diesel dalam acara ‘Today Show’ (23/03) yang dilansir MTV. Ia mengungkapkan jika nama tersebut diberikan untuk menghormati Walker.


Image Source: mtv.com

Selain untuk menghormati sahabatnya, pemberian nama tersebut juga dikarenakan Diesel merasa arwah Walker hadir saat proses persalinan anak perempuannya dengan Paloma Jiminez pada 16 Maret 2015 lalu.

Baca juga: Terjun ke Dunia Musik, Vin Diesel Rilis Lagu ‘Feel Like I Do’

"Paul berada di kamar” kenang Diesel, “Tidak ada orang lain yang saya pikirkan saat memotong tali pusarnya. Saya hanya...saya tahu Paul ada di sana...dan saya rasa ini cara untuk menjaga kenangan tentangnya dengan mejadikan ia bagian dari keluarga dan dunia saya," jelas Diesel.

Persahabatan yang terjalin diantara keduanya memang sangat erat, terlebih lagi ia dan Paul selalu tampil bersama dalam seri film “Fast and Furious”. “Persahabatan yang kalian lihat di film itu nyata. Saat tragedi yang menimpa Walker, saya kehilangan sahabat saya dan saudara saya," ungkap Diesel.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)