SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne Sindir Justin Bieber di Twitter, Apa Sebabnya?

Rabu, 25 Maret 2015 14:57 by nessamantha | 2909 hits
Liam Payne Sindir Justin Bieber di Twitter, Apa Sebabnya?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya Liam Payne siap mengibarkan bendera perang dengan Justin Bieber. Pasalnya, anggota One Direction ini melontarkan pernyataan tentang Justin yang membuat penggemar penyanyi asal Kanada ini tidak senang.

Hal ini dimulai ketika seorang followers Liam yang juga merupakan penggemar Justin menanyakan sesuatu yang cenderung menyindir Liam pada Selasa (24/3) kemarin.

“@Real_Liam_Payne Apakah ini membuatmu frustasi mengetahui fakta bahwa Justin Bieber akan selalu lebih populer dari dirimu?” tulis perempuan bernama Hailey dengan username @arianasmccann.

Liam pun segera menjawab pertanyaan Hailey itu, “@ariannasmccann berapa kali aku ditahan oleh polisi.”

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Jawaban Liam itu membuat para penggemar Justin Bieber yang dikenal dengan nama Beliebers ini tidak senang dan melontarkan kata-kata tidak menyenangkan kepada penyanyi asal Inggris ini.

Liam pun mengupdate Twitter-nya untuk meredakan suasana. “Sudahlah,” tulisnya kepada 19,6 juta followers-nya.

Justin pertama kali ditahan oleh polisi pada Januari 2014 setelah melakukan balapan liar di Miami. Tidak lama kemudian, mantan pacar Selena Gomez ini kembali ditahan oleh polisi karena menyerang tetangganya dengan telur. September 2014, Justin kembali ditahan karena kelalaian mengemudi.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)