home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne Sindir Justin Bieber di Twitter, Apa Sebabnya?

Rabu, 25 Maret 2015 14:57 by nessamantha | 3133 hits
Liam Payne Sindir Justin Bieber di Twitter, Apa Sebabnya?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya Liam Payne siap mengibarkan bendera perang dengan Justin Bieber. Pasalnya, anggota One Direction ini melontarkan pernyataan tentang Justin yang membuat penggemar penyanyi asal Kanada ini tidak senang.

Hal ini dimulai ketika seorang followers Liam yang juga merupakan penggemar Justin menanyakan sesuatu yang cenderung menyindir Liam pada Selasa (24/3) kemarin.

“@Real_Liam_Payne Apakah ini membuatmu frustasi mengetahui fakta bahwa Justin Bieber akan selalu lebih populer dari dirimu?” tulis perempuan bernama Hailey dengan username @arianasmccann.

Liam pun segera menjawab pertanyaan Hailey itu, “@ariannasmccann berapa kali aku ditahan oleh polisi.”

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Jawaban Liam itu membuat para penggemar Justin Bieber yang dikenal dengan nama Beliebers ini tidak senang dan melontarkan kata-kata tidak menyenangkan kepada penyanyi asal Inggris ini.

Liam pun mengupdate Twitter-nya untuk meredakan suasana. “Sudahlah,” tulisnya kepada 19,6 juta followers-nya.

Justin pertama kali ditahan oleh polisi pada Januari 2014 setelah melakukan balapan liar di Miami. Tidak lama kemudian, mantan pacar Selena Gomez ini kembali ditahan oleh polisi karena menyerang tetangganya dengan telur. September 2014, Justin kembali ditahan karena kelalaian mengemudi.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)