home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gomez Sedih Berat Saat Putus dari Justin Bieber

Kamis, 15 November 2012 06:00 by miko | 3224 hits
Gomez Sedih Berat Saat Putus dari Justin Bieber
dreamersradio.com

Perpisahan tentunya selalu menciptakan kesedihan yang mendalam, meski ada beberapa orang yang mencoba tegar. Begitu juga dengan Selena Gomez  yang tidak ingin pemberitaan putusnya dia dengan Justin Bieber membuat aktivitasnya menurun.

Meski demikian, ditengah kegalauannya ia berusaha untuk tampil tegar, namun bukan berarti aktris berusia 20 tahun tersebut menikmati kesendirianya saat ini.

“Dia sedih. Situasi ini cukup berat untuknya. Untung saja ada keluarga dan teman yang bisa menghiburnya,” ujar seorang sumber.

Baca juga: akmu

Selena hanya diuntungkan oleh jadwal padat yang membuatnya bangkit dari situasi tersebut. Setelah disibukan dengan aktivitas kini ia dijadwalkan akan pergi ke Texas dalam rangka acara amal bersama Ryan Seacrest dan akan kembali fokus pada pembuatan album barunya.

Sedangkan pada sisi lain, Justin mengungkapkan sebuah pernyataan dalam acara Oprah’s Next Chapter tentang hubungannya dengan Selena. Acara tersebut diambil sebelum pemberitaan putusnya dua pasangan tersebut muncul.

“Aku tak pernah membuatnya terpisah dariku. Aku tak ingin membuatnya merasa aku mencampakkannya. Lihat banyak lelaki yang melakukan hal itu. Tapi aku bukan seperti itu,” tutur ustin pada Oprah Winfrey.

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....
  • HOT !
    ADOR telah mengumumkan bahwa Hyein akan absen dari kegiatan promosi comeback NewJeans karena cedera pada kakinya masih membutuhkan waktu untuk pemulihan....
  • HOT !
    Dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy dan Shin Dong Yup, upacara penghargaan Baeksang Arts Awards ke 60 akan berlangsung pada 7 Mei pukul 5 sore KST dan akan disiarkan langsung di JTBC, JTBC2, dan JTBC4....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)