home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Emma Watson, Shailane Woodley akan Diberi Trofi Spesial di MTV Movie Awards 2015!

Rabu, 25 Maret 2015 17:30 by citra09 | 1482 hits
Susul Emma Watson, Shailane Woodley akan Diberi Trofi Spesial di MTV Movie Awards 2015!
Image source: tomandloren

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul aktris muda berbakat lainnya, seperti Emma Watson dan Emma Stone, aktris cantik pemeran film ‘Divergent’ dan ‘Insurgent’, Shailene Woodley siap menerima penghargaan spesial di MTV Movie Awards 2015 mendatang.

Dilansir AceShowbiz, aktris cantik 23 tahun ini dikonfirmasi akan menerima penghargaan dari kategori ‘MTV Trailblazer Award’ berkat talentanya memerankan tokoh beberapa film, seperti ‘Divergent’ dan ‘The Fault in Our Star’.

“Shailene Woodley adalah salah satu dari banyak artis bertalenta di generasi saat ini,” tutur presiden MTV, Stephen Friedman terkait keputusannya memilih Shailene Woodley untuk menerima penghargaan tersebut.

Ia melanjutkan, “Bisa menjadi sangat emosional dalam ‘The Fault in Our Star’ dan membuat kita berimajinasi akan perannya di film sci-fi seperti ‘Insurgent’, Shailene telah membuka jalan bagi para aktris untuk bisa memerankan berbagai tokoh secara profesional, namun tetap ramah pada fans.”

Baca juga: Aktris Hollywood Shailene Woodley Ungkap Sempat Ingin Berhenti dari Dunia Akting!

Aktor tampan sekaligus rekan Shailene dalam film ‘Insurgent’, Miles Teller dikabarkan akan mempersembahkan trofi ini untuk sang aktris. Sebelumnya, trofi ini juga pernah diberikan kepada beberapa aktor dan aktris berbakat lainnya, seperti Emma Watson, Emma Stone, dan Channing Tatum.

Sementara itu, MTV Movie Awards 2015 dijadwalkan akan digelar pada 12 April mendatang, di Nokia Theatre, Los Angeles, California.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)