SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yanni 'Trio Libels' Meninggal Dunia Mendadak di Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 25 Maret 2015 15:06 by ningcil | 2238 hits
Yanni 'Trio Libels' Meninggal Dunia Mendadak di Bandara Soekarno-Hatta
Image source: wartakota.t

DREAMERSRADIO.COM - Personel Trio Libels, trio yang ngetop pada era 1990-an, Yanni Libels atau Yanni Djunaedi dikabarkan meninggal dunia di Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (25/03) pagi. Diduga, penyebab meninggalnya Yanni adalah karena serangan jantung.

Seperti yang dilansir dari Tribun News, Yanni meninggal dunia sekitar pukul 09.00 di salah satu toilet Terminal 1B kedatangan Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Pihak keamanan sempat dimintai tolong oleh sejumlah rekan Yanni yang saat itu baru saja mendarat dengan pesawat Sriwijaya Air dari Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Menurut Chief Security Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta, Dirja, Yanni yang masuk ke toilet terminal kedatangan dan duduk dalam toilet. “Beliau minta tolong cleaning service, katanya dia merasakan sakit. Beliau baru turun dari dari pesawat Sriwijaya SJ 071,” kata Dirja.

Setelah petugas cleaning service melapor ke pihak keamanan Terminal 1B, Yanni pun langsung dibawa menggunakan kursi roda ke Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP). Sayangnya Yanni menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan menuju klinik.

Pihak KKP pun menghubungi keluarga dan kerabat Yanni yang lain untuk menjemput Yanni. Kini jenazah Yanni sudah dibawa ke rumah duka di daerah Pondok Pinang.


Trio Libels. Dari kanan, Ronny Sianturi, Yanni Djunaedi, Edwin Manansang (hariansib.co)

Trio Libels adalah kelompok vokal yang digawangi oleh Ronny Sianturi, Edwin Manansang, dan Yanni Djunaedi. Kelompok vokal ini mulai dikenal luas pada tahun 1980-an. Nama Libels sendiri berasal dari nama sekolah dari anggota Trio Libels, yaitu SMA Negeri 15 Jakarta Utara yang disingkat jadi Libels.

Selamat jalan Yanni, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)