home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shailene Woodley 'Insurgent' Hobi Makan Serangga?

Jumat, 27 Maret 2015 23:00 by nessamantha | 2050 hits
Shailene Woodley 'Insurgent' Hobi Makan Serangga?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Terkadang ada orang yang memiliki hobi yang bisa dikatakan cenderung aneh. Beberapa selebriti pun pernah menceritakan hobi mereka yang aneh. Kini, bintang ‘Insurgent’ Shailene Woodley membocorkan hobinya yang aneh.

Dalam sebuah video di balik layar pemotretan untuk majalah Nylon, aktris berusia 23 tahun ini membocorkan bahwa ia suka makan serangga. “Aku pernah makan semut dan itu sangat enak,” tuturnya.

“Dan kumbang June, itu sangat enak. Aku pikir masa depan makanan ada di serangga, jadi mari kita lihat apa yang terjadi,” kata pemeran Beatrice ‘Tris’ Prior ini.

Baca juga: Aktris Hollywood Shailene Woodley Ungkap Sempat Ingin Berhenti dari Dunia Akting!

Lebih lanjut lagi, Shailene menceritakan mengenai selera makannya yang tidak biasa. “Aku makan kaki babi di Spanyol beberapa bulan yang lalu dan itu terasa enak. Mereka sangat manis dan terasa enak untuk perutku,” ungkap Shailene.

Kira-kira benarkah prediksi Shailene kalau di masa mendatang manusia akan lebih banyak mengkonsumsi serangga? Dan apa kalian tertarik untuk mencoba dan merasakan serangga seperti Shailene?

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)